aqua

Pembangunan Wisata Pantai Beting Bekasi Terkendala Nomenklatur

DPRD Jabar dukung pembangunan Pantai Beting Bekasi.

Anggota Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat, Irpan Haeroni saat ditemui jabarnews.com di kantornya di Gedung DPRD Provinsi Jawa Barat, Bandung, Jum'at (21/2/2020).. (Foto: Red/Jabarnews)

JABARNEWS | BANDUNG - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat menyebut pembangunan destinasi wisata Pantai Beting di Bekasi belum bisa dilaksanakan karena ada permasalahan terkait nomenklaturnya yang tidak sesuai.

Saat ini, DPRD dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jabar sedang melakukan koordinasi agar pembangunan destinasi wisata tersebut bisa dilaksanakan.

Baca Juga:

Dorong Keterlibatan Politik Perempuan

Infrastruktur Perikanan Harus Jadi Prioritas



"Kemarin saya dapet info itu enggak Nomenklaturnya berbeda apa salah ketik atau bagaimana kita belum tahu. Tapi itu bisa kita perbaiki gitu," kata Anggota Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat, Irpan Haeroni di Gedung DPRD Jabar, Bandung, Jum'at (21/2/2020).

Kendati demikian, Irpan menyambut baik pembangunan destinasi wisata Pantai Beting yang berada di Kecamatan Muara Gembong tersebut, karena dapat menjadi destinasi wisata industri dan diharapkan menarik wisatawan untuk datang ke Bekasi.

"Makanya harus ada, kalau misalkan di Bekasi ada tempat pariwisata yang menarik kan bisa. Kita bisa peningkatan memperbaiki menyerap tenaga kerja, Sosialnya juga, baguslah, saya harus dukung itu," jelasnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : DPRD Jabar Komisi II Irpan Haeroni Pariwisata Haeroni Pemkab Bekasi Gedung Kreatif Center Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Sosialisasi Siap Jabar dan K-Mob

DPRD Jawa Barat Sahkan Perda Kewirausahaan Daerah

Anggota Bertambah Ruangan DPRD Jabar Dirombak

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi