Pembangunan Wisata Pantai Beting Bekasi Terkendala Nomenklatur

JABARNEWS | BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat menyebut pembangunan destinasi wisata Pantai Beting di Bekasi belum bisa dilaksanakan karena ada permasalahan terkait nomenklaturnya yang tidak sesuai.

Saat ini, DPRD dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jabar sedang melakukan koordinasi agar pembangunan destinasi wisata tersebut bisa dilaksanakan.

Baca Juga:  120 Hotel Disiapkan untuk Isolasi Mandiri di Sembilan Provinsi

“Kemarin saya dapet info itu enggak Nomenklaturnya berbeda apa salah ketik atau bagaimana kita belum tahu. Tapi itu bisa kita perbaiki gitu,” kata Anggota Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat, Irpan Haeroni di Gedung DPRD Jabar, Bandung, Jum’at (21/2/2020).

Baca Juga:  PSBB Telah Usai, Benarkah Tingkat Hunian Kamar Hotel di Jabar Naik?

Kendati demikian, Irpan menyambut baik pembangunan destinasi wisata Pantai Beting yang berada di Kecamatan Muara Gembong tersebut, karena dapat menjadi destinasi wisata industri dan diharapkan menarik wisatawan untuk datang ke Bekasi.

“Makanya harus ada, kalau misalkan di Bekasi ada tempat pariwisata yang menarik kan bisa. Kita bisa peningkatan memperbaiki menyerap tenaga kerja, Sosialnya juga, baguslah, saya harus dukung itu,” jelasnya.

Baca Juga:  Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Wanita di Situ Pangarengan

Sebagai penutup, Irpan menambahkan, dirinya akan mengupayakan agar destinasi wisata Pantai Beting tetap dianggarkan dalam anggaran perusahaan tahun ini. (Adv)