aqua

Suasana Hangat Menghiasi Acara Kenal Pamit Kapolres Ciamis

Saat ini Kapolres Ciamis yang baru adalah AKPB Dony Eka Putra, S.I.K., M.H

Kapolres Ciamis AKBP. Dr. Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.I.K, M.H kepada Kapolres Ciamis yang baru, AKPB Dony Eka Putra, S.I.K., M.H didampingi istri. (Foto: Tony/Jabarnews)

JABARNEWS | CIAMIS - Kepolisian Resor (Polres) Ciamismenggelar acara kenal pamit Kapolres Ciamis AKBP. Dr. Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.I.K, M.H kepada Kapolres Ciamis yang baru, AKPB Dony Eka Putra, S.I.K., M.H berlangsung di Gedung Islamic Center, Jumat (21/2/2020).

Pisah sambut yang telah dihadiri unsur Forkopimda Ciamis dan Forkopimda Kabupaten Pangandaran tersebut berlangsung hangat dan penuh keakraban.

Baca Juga:

Diduga Korban Curas, Janda Dua Anak Ditemukan Tewas di Rumahnya

Polisi Tangkap Wanita Pemilik Bengkel di Ciamis, Ini Penyebabnya



Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Ciamis yang lama, AKBP. Dr. Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.I.K, M.H mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para Tokoh Ulama, Tokoh Masyarakat, dan Unsur Elemen lainnya yang meliputi Ciamis dan Pangandaran, karena selama ini telah menciptakan iklim yang sejuk dan kondusifitas di dua wilayah hukum Polres Ciamis tersebut.

"Ia mengatakan bahwa Kabupaten Ciamis merupakan Kabupaten yang religius, banyak Tokoh Ulama yang telah membimbing kami ketika menjalankan fungsi kemanan di wilayah hukum Polres Ciamis," ungkapnya.

Tak hanya itu menurut AKBP Bismo, di Kabupaten Pangandaran juga saya banyak bertemu dengan sosok pimpinan dan para senior yang sangat responsif dalam menciptakan iklim kondusifitas.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : POlres Ciamis Kabupaten Ciamis Kabupaten Pangandaran Kenal Pamit Kapolres Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hip[erlokal

berita terkait

Polisi Ungkap Penjualan Miras di Bengkel Tambal Ban Ciamis

Pelaku Teror Rumah Menteri Susi Diringkus Polisi

Pendistribusian Miras Siap Edar Digagalkan Polisi

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi