Live Stream Bandung 132 TV


Puluhan Wartawan PWI Kota Bandung Besok Siap Hijaukan Cimahi, Tanam 2.000 Pohon

Sejumlah insan pers dari PWI Kota Bandung melakukan persiapan penanaman 2.000 bibit pohon di kawasan Cipageran, Cimahi Utara, Sabtu (22/02/2020) besok.

JABARNEWS | BANDUNG - Puluhan wartawan yang tergabung dalam organisasi PWI Kota Bandung, Sabtu (22/02/2020) besok,  siap melakukan penghijauan dengan menanam 2.000 bibit pohon di Sektor 2 Citarum Harum kawasan Cipageran Kota Cimahi bagian utara.

Sebanyak 2.000 lubang bibit pohon telah disiapkan di kawasan tersebut dan penanaman bibit pohon tersebut akan dimulai serentak pukul 07.30 oleh puluhan insan pers yang akan hadir di lokasi.

Baca Juga:

Jaga Stamina Jamaah, Susu UHT Dibagikan di Masjid Besar Cimahi

Heboh! Soal Ujian SD di Cimahi Memuat Gambar Bumi Datar



Dansektor 21 Citarum Harum, Kol. Inf. Yusep Sudrajat mengatakan, sarana prasarana sudah disiapkan dan mencukupi untuk lokasi dan ada 2000 pohon yang telah siapkan.

“2.000 lubang-lubang bibit pohon sudah digali dan  juga sudah kita kasih kompos. Kegiatan ini  acara dimulai pukul 7.30 pagi," ujarnya.

Selain penanaman pohon, pihaknya juga menggelar bedah buku berjudul Jejak Langkah Sektor 21 melawan perusakan ekosistem. 
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : cimahi 2000 bibit pohon pwi kota bandung tanam sektor 21 citarum harum wartawan jabarnews

berita terkait

Catat! Begini Ketentuan Sholat Idul Fitri di Kota Cimahi

Harga Daging Sapi Di Cimahi Akan Terus Naik, Prediksi Hingga H-3

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi