Puluhan Wartawan PWI Kota Bandung Besok Siap Hijaukan Cimahi, Tanam 2.000 Pohon

Sejumlah insan pers dari PWI Kota Bandung melakukan persiapan penanaman 2.000 bibit pohon di kawasan Cipageran, Cimahi Utara, Sabtu (22/02/2020) besok.

JABARNEWS | BANDUNG - Puluhan wartawan yang tergabung dalam organisasi PWI Kota Bandung, Sabtu (22/02/2020) besok,  siap melakukan penghijauan dengan menanam 2.000 bibit pohon di Sektor 2 Citarum Harum kawasan Cipageran Kota Cimahi bagian utara.

Sebanyak 2.000 lubang bibit pohon telah disiapkan di kawasan tersebut dan penanaman bibit pohon tersebut akan dimulai serentak pukul 07.30 oleh puluhan insan pers yang akan hadir di lokasi.

Baca Juga:

Seminggu, Jumlah Pasien DBD Di RSUD Cimahi Meningkat

Dinsos Cimahi Edukasi Para Orangtua Anak Jalanan



Dansektor 21 Citarum Harum, Kol. Inf. Yusep Sudrajat mengatakan, sarana prasarana sudah disiapkan dan mencukupi untuk lokasi dan ada 2000 pohon yang telah siapkan.

“2.000 lubang-lubang bibit pohon sudah digali dan  juga sudah kita kasih kompos. Kegiatan ini  acara dimulai pukul 7.30 pagi," ujarnya.

Selain penanaman pohon, pihaknya juga menggelar bedah buku berjudul Jejak Langkah Sektor 21 melawan perusakan ekosistem. 
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : cimahi 2000 bibit pohon pwi kota bandung tanam sektor 21 citarum harum wartawan jabarnews

berita terkait

Sulit Urai Macet, Dishub Kota Cimahi Berantas Parkir Liar

Molor, Peluncuran Bus Sakoci Di Kota Cimahi

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi