bjb

Pengalihan Program PT Taspen Jamin Tidak Timbulkan Penurunan Manfaat

Kiri-kanan: Timbul Siregar (Koordinator Advokasi BPJS Watch), Indra Budi Sumantono (Anggota DJSN), Sri Rahayu (Wakil Ketua Komisi IX DPR RI), Sumarjono (Direktur Perencanaan Strategis & TI BPJAMSOSTEK0, Didik Kusnaini (Direktur Harmonisasi Peraturan Penganggaran Kemenkeu RI) dalam diskusi media BPJAMSOSTEK, Jumat (21/2/2020). (Foto: BPJAMSOSTEK)

JABARNEWS | JAKARTA - Proses pengalihan program Jaminan Hari Tua (JHT) dan Jaminan Pensiun (JP) dari PT Taspen ke BPJAMSOSTEK dijamin tidak akan menimbulkan pengurangan atau kerugian manfaat pada pesertanya.

Direktur Rencana Strategis dan TI BPJAMSOSTEK Sumarjono menjelaskan, BPJAMSOSTEK telah teruji selama 42 tahun menyelenggarakan pelayanan jaminan sosial dengan baik.

Baca Juga:

Jokowi Berikan Kado Spesial Untuk Pekerja Indonesia

Iuran Tidak Naik, Manfaat BPJamsostek Bertambah



"Kami mempunyai sumber daya manusia (SDM) yang mumpuni untuk melayani semua program jaminan sosial. Sistem informasi sudah kami siapkan dengan baik dan telah teruji," ujar Sumarjono, di Jakarta, pada diskusi media BPJAMSOSTEK, Jumat (21/2/2020).

Kemudian Sumarjono mengungkapkan, BPJAMSOSTEK selalu siap menerima terlaksananya pengalihan program yang maksimal terealisasi tahun 2029 sesuai perintah UU Nomor 24 Tahun 2011 tentang BPJS.
Halaman selanjutnya
Tags : BPJAMSOSTEK PT Taspen Pengalihan Program DPR RI Kementerian Keuangan Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

BPJamsostek Purwakarta Silaturahmi dengan Insan Media

Hakordia, BPJAMSOSTEK Cimahi Ajak Peserta Maju Lawan Korupsi

Hakordia, BPJamsostek Purwakarta Ajak Perangi Korupsi

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi