Temu Kangen Purnawirawan dan Warakawuri Polsek Gempol Cirebon

JABARNEWS | BANDUNG – Polsek Gempol Polresta Cirebon menggelar temu kangen sebagai ajang silaturahmi, mengundang sejumlah Purnawirawan Polri dan Warakawuri yang pernah bertugas di wilayah tersebut.

“Jadi ini acara silaturahmi Purnawirawan Polri dan Warakawuri Khususnya wilayah hukum Polsek Gempol,” ujar Kapolsek Gempol Ali Mashar, Sabtu (22/2/2020).

Baca Juga:  Turis Keluyuran, Warga Cempedak Lobang Resah di Tengah Pandemi Corona

Kegiatan yang digagas Kapolsek tersebut disambut bahagia oleh para tamu undangan, setidaknya ada lebih 40 purnawirawan yang hadir dalam acara tersebut.

“Saya mencoba kita undang untuk bersilaturahmi dan beliau-beliu punya respon yang luar biasa dan suka dengan acara ini,” ungkapnya.

Ia meyakini, acara ini untuk menghilangkan rasa canggung yang dianggap bisa terjadi pada anggota yang sudah pensiun untuk datang ke Polsek Gompol

Baca Juga:  Innalillah, KH Nahduddin Royandi Abbas Wafat

“Mereka merindukan ke sini, kepingin silaturahmi, namun kalau sendirian kayaknya rasanya canggung,” ujarnya.

Sementara itu, Akmad Samsuri Purnawirawan Polri, merasa sangat senang dengan adanya acara tersebut, sebagai ajang silaturahmi purnawirawan dengan yang masih bertugas di kepolisian khususnya Polsek Gempol.

Baca Juga:  Satpol PP Kota Bandung Tindak 351 Pelanggar Protokol Kesehatan

“Selama ini belum ada kegiatan temu kangen purnawirawan dengan polisi yang masih bertugas, Kapolsek Gempol ini sungguh luar biasa bisa mempertemukan rekan-rekan kita yang dulu bertugas bisa saling silaturahmi,” tandasnya. (Fii)