Pilkades Serentak, TNI-Polri di Cianjur Patroli Cipta Kondisi

JABARNEWS | CIANJUR – Jajaran TNI dan Polri di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat menggelar pelaksanaan patroli dalam rangka Cipta Kondisi di wilayah tersebut.

“Telah berlangsung kegiatan pelaksanaan patroli gabungan, itu dalam rangka cipta kondisi. Sekaligus apel konsolidasi pasca Pilkades serentak. Juga, Ops Pamong Anjur 2020 Polres Cianjur,” kata Kapolres Cianjur, AKBP Andi Juang Priyanto, Sabtu (22/02/2020).

Baca Juga:  Simak! Berikut Ini Enam Rekomendasi Film Bertemakan Sepak Bola

“Selesai pelaksanaan patroli gabungan, itu dilanjutkan dengan melaksanakan apel konsolidasi di Mapolres Cianjur, dipimpin Ipda Elvan,” jelas AKBP Juang.

Ia menyampaikan, tujuan dalam pelaksanaan patroli gabungan, agar masyrakat ada rasa nyaman, tentram dan damai. Serta menjaga Harkamtibmas, dan terciptanya keamanan di lingkungan sekitar wilayah Cianjur.

Baca Juga:  Truk Muatan Batu Terguling di Cadas Pangeran Malam Tadi, Lalulintas Sempat Lumpuh

“Selain itu, menjaga sinergritas antara TNI dan Polri, dalam menjaga keamanan lingkungan merupakan tugas dan tanggung abdi negara,”

Seperti diketahui, pemberangkatan giat patroli gabungan rute melintasi diantaranya Jalan Kh Abdulah Bin Nuh, Jalan Dr Muwardi, Jalan Aria Wiratanudatar, Jalan Raya Bandung, Jalan Kampung Selajambe, Jalan Kh Saleh, Jalan Prof M Yamin, Jalan Kh Hasyim Ashari, Jalan Suroso, Jalan Taifur Yusuf, Jalan Ir H Djuanda, dan terakhir kembali ke Jalan Abdullah Bin Nuh, Polres Cianjur. (Mul)

Baca Juga:  Bertemu Lemhanas RI, DPRD Jabar Bahas Jaringan Pengamanan Sosial