Polresta Deli Serdang Berbagi Sesama Melalui Khitanan Massal

JABARNEWS | DELI SERDANG – Polresta Deli Serdang menyelenggarakan khitanan massal untuk 85 siswa Yayasan Bustanul Ulum Sulaiman yang digelar di Jalan Bakaran Batu, Dusun Sampali, Desa Tumpatan, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu (23/2/2020).

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi mengatakan acara tersebut digelar dalam rangka meningkatkan kedekatan diri antara Polri dan masyarakat dalam meningkatkan ibadah yang dikoordinir wartawan unit Polresta Deli Serdang WUPDS G17 harus didukung karena membawa keberkahan.

Baca Juga:  Oleng Saat Nanjak, Truk Pengangkut Pakan Ayam Hantam Pagar Rumah di Sukabumi

“Kegiatan sosial memberikan bantuan sembako dan khitan massal ini merupakan kegiatan sebagai ladang ibadah,” katanya.

Kombes Pol Yemi mendukung kegiatan sosial dilakukan wartawan unit Polresta Deli Serdang WPUDS G17, Dinas Kesehatan Deli Serdang dan yayasan Hawari Indonesia yang telah menjadi motor dalam kegiatan sosial khitan massal.

“Polresta Deli Serdang sangat mendukung kegiatan sosial seperti ini terutama wartawan unit Polresta Deli Serdang WUPDS G17 yang begitu perduli dengan kegiatan sosial kemasyarakat,” ujar Kombes Pol Yemi.

Baca Juga:  Ini Angin Segar Bagi Calon Penumpang Pesawat Terbang, Simak

Ditempat terpisah Bayu Sumantri Agung anggota DPRD Deli Serdang dari Fraksi PAN mengatakan, berterima kasih atas dukungan Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi yang telah berpartisipasi dan memberikan bantuan dalam kegiatan sosial diantaranya memberikan bantuan sembako dan sunat massal.

“Fraksi PAN sangat mendukung Kapolresta Deli Serdang yang memberantas perjudian dan dan kegiatan sosial,” katanya.

Ia menjelaskan, DPRD Deli Serdang khususnya Fraksi PAN sangat mendukung kegiatan sosial, pemberantasan narkoba dan perjudian dilakukan Polresta Deli Serdang sehingga nantinya generasi muda akan terbebas segala bentuk perbuatan yang melanggar hukum.

Baca Juga:  Puluhan Ribu Bikers Meriahkan Honda Bikers Day 2018

“Gebrakan dilakukan Kapolresta Deli Serdang dalam kegiatan sosial, pemberantasan narkoba dan perjudian akan didukung penuh fraksi PAN,” ucap Bayu.

Masih kata Bayu, harapan Sulaiman selaku Ketua Yayasan Bustanul Ulum Sulaiman akan bantuan untuk perbaikan halaman sekolah kondiisinya memprihatinkan. Untuk itu Fraksi PAN siap menjadi fasilisator dalam mengarahkan ke Dinas PUPR Deli Serdang untuk membantu perbaikan halaman yayasan Bustanul Umum Sulaiman. (ptr)