Warga Temukan Pria Tewas Mengambang di Sungai Ciherang

JABARNEWS | PURWAKARTA – Warga Desa Ciherang digegerkan dengan penemuan sesosok jenazah di Sungai Ciherang, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Minggu (2/9/2018).

Informasi dilapangan menyebutkan penemuan jenazah bermula salah seorang warga melintasi seputar TKP dan melihat jenazah mengambang di Sungai Ciherang,Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Kota Bandung Mulai Uji Coba Pembukaan Mal, Sertifikat Vaksin Jadi Syarat Pengunjung

Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan, S.I.K., M.Hum, menyampaikan penemuan mayat seorang laki laki tanpa identitas sedangkan penyebab kematian masih dalam penyelidikan.

“Kami telah mendatangi atau cek tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat laki-laki tanpa identitas di Sungai Ciherang, posisi meninggal dunia serta diduga karena tenggelam,” ungkapnya.

Baca Juga:  Pengamen Jalanan Tampil Di Bukit Panten Paralayang

Dia menjelaskan, korban ditemukan tewas mengapung dan tersangkut di tanggul bendungan. Korban saat itu ditemukan adanya luka memar dibagian pipi dan kanan. Serta adanya luka lecet di pelipis sebelah kiri serta kening.

Baca Juga:  Truk Pengangkut Roti Tabrak Truk di Tol Cipularang, Dua Tewas dan Begini Kondisi Sopirnya

“Sampai saat ini belum ada pihak keluarga yang menghubungi Polres Purwakarta, bagi warga yang merasa kehilangan sanak keluarganya bisa segera menghubungi Polres Purwakarta,” tandasnya. (Red)