Ratusan Pelajar Tanjung Morawa Melakukan Aksi Bersih Tamora Fresh

JABARNEWS | DELI SERDANG – Ratusan pelajar dari komunitas pelajar Tanjung Morawa bersama Polsek Tanjung Morawa melakukan pembersihan sampah disekitar kita Tanjung Morawa, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu (23/2/2020).

Kapolsek Tanjung Morawa AKP Ilham Harahap pada jabarnews.com mengatakan, kegiatan gotong royong Tamora Fresh melihatkan ratusan remaja tergabung dalam komunitas remaja Tanjung Morawa peduli lingkungan dan muspika Tanjung Morawa dalam membersihkan sampah berserakan disekitar pasar tradisional dan Kota Tanjung Morawa.

Baca Juga:  Eks Terminal Bakal Jadi Taman Di Sukabumi

“Kegiatan Morawa Fresh atas instruksi Kapolresta Deli Serdang Kompol Pol Yemi Mandagi dan dukungan dari komunitas remaja peduli lingkungan agar Tanjung Morawa bersih dari sampah,” katanya.

Baca Juga:  Polres Amankan Misa Rutinan Jemaat Semua Gereja di Subang

Ia menjelaskan, lokasi menjadi tempat gotong royong membersihkan sampah disekitaran lapangan pesawat di Paya Pasir, Desa Dagang Krawang dan seputaran kota Tanjung Morawa. Sasaran kegiatan untuk menggalakkan budaya bersih kota Tanjung Morawa.

“Kegiatan ini nantinya dapat mewujudkan budaya bersih masyarakat dan remaja Tanjung Morawa,” ucap AKP Ilham.

Baca Juga:  Ingat! Gelaran Resepsi Pernikahan di Cianjur Dilarang

Masih kata AKP Ilham, Muspika Tanjung Morawa bersama masyarakat sudah melakukan pembersihan sampah di sekitaran pasar, jalan umum dan pusat kota.

“Nantinya apa telah dilakukan dapat memberikan motivasi remaja-remaja Tanjung Morawa cinta akan hidup sehat dengan menjaga kebersihan lingkungan,” pungkasnya. (ptr)