aqua

Sosok Mayat Bergelang Persija Ditemukan Mengambang di Sungai Ciliwung

Mayat itu diperkirakan berusia 25 tahun dan mengenakan pakaian tanktop merah dan diperkirakan sudah tewas beberapa hari lalu

Mayat perempuan mengambang di sungai. (Foto: Net)

JABARNEWS | BOGOR - Warga yang tengah asyik berolahraga di sekitar Lapangan Sempur dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan dalam keadaan tewas di aliran Sungai Ciliwung, Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat. Minggu (23/2/2020).

Mayat itu mengapung dan ditemukan sekitar pukul 09.00 WIB. Mengenakan baju tanktop berwarna merah dengan posisi telungkup. Belum diketahui ada atau tidaknya bekas luka pada tubuh mayat tersebut.

Baca Juga:

Jelang Duel "El Clasico" Indonesia, Harapan Robert Untuk Bobotoh dan Jakmania

The Jackmania Dan Bobotoh Kembali Bertemu



Paur Humas Polresta Bogor Kota, Ipda Desty Irianti menjelaskan, lokasi penemuan mayat dekat dengan Kantor Kelurahan Sempur atau di bawah Taman Peranginan.

"Temuan mayat perempuan bertanktop merah itu tepatnya di Kelurahan Sempur, RT05/01, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor," ujarnya.

Kata Desty, mayat itu pertama kali diketahui oleh warga saat sedang mengawasi anak-anak berenang di bawah jembatan Sempur, kemudian melihat sosok mayat perempuan terbawa arus sungai ke arah Sempur Kaler.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Penemuan Mayat Mayat Tanpa Identitas Persija Jakarta Polresta Bogor Penemuan Mayat Gegerkan Warga Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Ciburuy Talaga

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi