Sosok Mayat Bergelang Persija Ditemukan Mengambang di Sungai Ciliwung

JABARNEWS | BOGOR – Warga yang tengah asyik berolahraga di sekitar Lapangan Sempur dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan dalam keadaan tewas di aliran Sungai Ciliwung, Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat. Minggu (23/2/2020).

Mayat itu mengapung dan ditemukan sekitar pukul 09.00 WIB. Mengenakan baju tanktop berwarna merah dengan posisi telungkup. Belum diketahui ada atau tidaknya bekas luka pada tubuh mayat tersebut.

Baca Juga:  Kekecewaan Umuh Dan Bobotoh

Paur Humas Polresta Bogor Kota, Ipda Desty Irianti menjelaskan, lokasi penemuan mayat dekat dengan Kantor Kelurahan Sempur atau di bawah Taman Peranginan.

“Temuan mayat perempuan bertanktop merah itu tepatnya di Kelurahan Sempur, RT05/01, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor,” ujarnya.

Kata Desty, mayat itu pertama kali diketahui oleh warga saat sedang mengawasi anak-anak berenang di bawah jembatan Sempur, kemudian melihat sosok mayat perempuan terbawa arus sungai ke arah Sempur Kaler.

Baca Juga:  Perketat Protokol Kesehatan, Pemerintah Lakukan Operasi Yustisi

“Kemudian saksi coba mengejar dan berhasil mengevakuasi mayat tersebut. Kondisinya sudah membengkak dan mengeluarkan bau tidak sedap. Sudah dibawa ke RSUD Kota Bogor,” kata Desty.

Desty menyebut, mayat itu diperkirakan berusia 25 tahun dan mengenakan pakaian tanktop merah dan celana dalam berwana putih.

“Sepertinya sudah beberapa hari meninggal dan tidak ada identitas apapun di tubuh korban,” kata dia.

Baca Juga:  Gomez Yakin Pemain Incarannya Akan Datang

Hal itu diketahui dari kondisi yang telah membengkan serta mengeluarkan bau tak sedap. Pada pergelangan tangan korban, terdapat gelang bertuliskan klub sepakbola Persija.

Jenazah sudah dievakuasi oleh tim gabungan yang terdiri dari BPBD, PMI, Tagana, FRB Kelurahan Sempur, Polmas, Polsek Bogor Tengah dan Polresta..

Selanjutnya, mayat perempuan tanpa identitas tersebut dibawa ke RSUD Kota Bogor untuk diautopsi. (Red)