Terbongkar, BNN Grebek Pabrik Narkoba di Arcamanik Bandung

JABARNEWS | BANDUNG – Badan Narkotika Nasional (BNN) menggerebek sebuah rumah yang diduga sebagai pabrik pembuatan narkoba. Penggerebekan dipimpin langsung Deputi Pemberantasan BNN Irjen Arman Depari beserta puluhan anggota bersenjata lengkap.

Penggerebekkan tersebut dilakukan di Jalan Cingised, Komplek Pemda 03/04, Kelurahan Cisaranten Endah, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung, Jawa Barat Minggu (23/2/2020).

 

“Kami mencurigai bahwa rumah ini digunakan sebagai pabrik narkoba,” jelas Irjen Arman Depari.

Baca Juga:  H Umuh Akui Belum Tahu Tony Sucipto Sudah Berpamitan

Diketahui, anggota BNN kemudian merangsek langsung ke rumah atau gudang yang diduga sebagai pabrik pembuatan narkoba. Dari dalam rumah, diamankan sejumlah orang yang diduga sebagai pemilik pabrik.

Baca Juga:  Bos Garuda Keluhkan Soal PCR, Ini Sebabnya

“Saat ini tim masih melakukan pengecekkan lebih lanjut,” ujarnya

Sementara itu, enurut keterangan Ketua RT 03 Leni, anggota BNN datang ke lokasi sekitar pukul 16.00 WIB. Mereka langsung menuju ke dalam rumah yang diduga dijadikan pabrik narkoba.

Menurutnya, selama ini kondisi rumah selalu sepi jarang terlihat ada aktifitas.

Baca Juga:  APPI Kaget Rupanya Presiden Jokowi Tak Tahu Proses UU Sisdiknas

“Saya kaget BNN menggeledah pabrik pembuatan narkoba di lingkungan kami,” paparnya.

Sementara itu, lokasi pabrik juga tersembunyi. Lokasinya berada di sudut perumahan. Di hadapan rumah terlihat sebidang perkebunan.

Proses penggerebekan masih berlangsung. Petugas juga masih melakukan penggeledahan di rumah yang diduga pabrik narkotik itu. (Red)