Live Stream Bandung 132 TV


Identitas Mayat Di Sungai Ciherang Purwakarta Terungkap

Jenazah telah diambil pihak keluarga korban untuk dimakamkan.

Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan bersama anggota dan masyarakat mengevakuasi jenazah yang ditemukan di sungai Ciherang, Minggu (23/2/2020). (Foto: Gin/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Identitas mayat laki-laki yang ditemukan tersangkut bebatuan di aliran Sungai Ciherang RT 13/14, Desa Ciherang, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Minggu (23/2/2020), terungkap. Korban diketahui bernama Ana (67) warga Kampung Pasir Muncang, Desa Ciherang Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan mengatakan, mayat laki-laki tersangkut di tanggul bendungan dengan menggunakan pakain warna putih dan tanpa menggunakan busana bagian bawah, tersebut diketahui bernama Ana.

Baca Juga:

Kebakaran Pabrik Nuget di Purwakarta, Polisi Masih Selidiki Penyebabnya

Inilah Tiga Manfaat Akar Kelapa Bagi Kesehatan



"Dugaan sementara korban terpeleset saat menyeberang sungai dan terbawa arus air Sungai Ciherang yang tengah besar arusnya dengan jarak sekitar 1 kilometer dari lokasi penemuan," kata Indra, dalam keterangan tertulisnya, Minggu (23/2/2020) petang.

Dijelaskannya, mayat yang ditemukan dalam kondisi telungkup dengan luka memar di bagian pipi kiri dan kanan, luka lecet di pelipis sebelah kiri dan kening tersebut dugaan sementara korban terpeleset sewaktu menyebrang sungai.

Menurut Indra, penemuan mayat berawal ketika salah seorang warga melintasi seputar TKP dan melihat sosok jenazah mengambang di Sungai Ciherang, berselang tak lama pihaknya menerima laporan warga.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Penemuan Mayat Sungai Ciherang Polres Purwakarta Mayat Hanyut Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi