bjb
itcbet

GP Ansor Purwakarta Baiat 97 Peserta PKL Di Ponpes Cipulus

PC GP Ansor Purwakarta gelar Pelatihan Kepemimpinan Lanjutan (PKL) se-Jawa Barat (Jabar) di Ponpes Al-Hikamussalafiah Cipulus, Wanayasa, Purwakarta, Minggu (23/2/2020). (Foto: GP Ansor)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Purwakarta melaksanakan Pelatihan Kepemimpinan Lanjutan (PKL) se-Jawa Barat (Jabar) di Ponpes Al-Hikamussalafiah Cipulus, Wanayasa, Purwakarta.

Acara tersebut diikuti sedikitnya 97 peserta dari perwakilan tiap wilayah di Jawa Barat, dan digelar pada dari tanggal 21-24 Februari 2020. PKL ini diakhiri dengan prosesi pembaiatan yang dipimpin instruktur upacara Ketua PW GP Ansor Jabar, Deni Ahmad Haidari, Pengurus Pusat GP Ansor, Moesyafa, Ketua Ansor Purwakarta, H. Muhammad Mahmud,

Baca Juga:

Pengurus GP Ansor Bertemu Pimpinan Tertinggi Umat Katholik

Ansor Diminta Jadi Dinamo Gerakan Semua Pihak



Dalam amanahnya, Pengurus Pusat GP Ansor, Moesyafa mengucapkan selamat untuk semua peserta PKL yang sudah selesai mengikuti pelatihan selama beberapa hari. Semoga apa yang diperoleh dari kegiatan bisa menambah pengetahuan kepada seluruh peserta.

"Selamat kepada seluruh peserta dan jangan lupa terus mengabdi untuk masyarakat," katanya, Minggu (23/2/2020).
Halaman selanjutnya
Tags : GP Ansor Ansor Purwakarta Ponpes Cipulus Purwakarta Ansor Jabar Pelatihan Kepemimpinan Lanjutan Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

GP Ansor Gelar PKN VII di Ponpes Asuhan Maruf Amin

Gabungan Elemen Ormas Islam dan MUI di Purwakarta Tolak HTI

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi