Perkokoh Persaudaraan, JTE Gelar Family Gathering 2020

JABARNEWS | BOGOR – Ratusan keluarga besar PT Jasa Titipan Ekpres (JTE) mengadakan acara family gathering, di Cisarua, Bogor, Jawa Barat, mengangkat tema “Together In Harmony”, yang digelar pada tanggal 22-23 Februari 2020.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh karyawan Jati Ekpres Jakarta beserta Cabang Lampung dan Surabaya Jawa Timur. Tepat pukul 07.00 WIB, para karyawan diberangkatkan dari Kantor Pusat yang beralamat di Jalan Bendungan Jago Raya No.36, Kemayoran, Jakarta Pusat menuju ke Villa Robinson Cisarua Resort Puncak Bogor.

Baca Juga:  Polri Bakal Umumkan Tersangka Baru Kasus Brigadir J Sore Ini

“Alhamdulillah, tujuan acara ini untuk silaturahmi bersama keluarga besar Jati Ekpres,” ujar Komisaris PT. Jasa Titipan Ekpres, Ariyanto melalui siaran pers yang diterima Jabarnews.com, Minggu (23/2/2020).

Ariyanto berharap acara family gathering ini bisa menjadi sarana untuk memperkokoh ikatan persaudaraan diantara karyawan dan keluarga karyawan serta manajemen.

“Lewat acara ini kita ingin menjadikan JTE semisal kemaren mendapatkan perselisihan atau aktif bekerja terus-menerus sesuai jobs masing-masing, dengan family gathering bisa mengurangi hal tersebut dan semangat bekerja esoknya,” tutur Ariyanto, pengagas Jati Ekpres. 

Baca Juga:  Ribuan Personel Polisi Diterjunkan Amankan Tempat Autopsi Ulang Brigadir J

Layaknya keluarga besar, Ariyanto pun berharap para karyawan dan keluarga bisa saling menguatkan dalam membantu JTE agar maju dan Goo Internasional.

“Semoga kegiatan ini bisa berlanjut setiap tahunnya dan mengundang perwakilan semua daerah,”ucapnya.

Sementara itu, Bagus Narenda selaku ketua penyelanggara mengucapkan banyak terimakasih karena acara ini bisa berjalan baik dari awal sampai akhir serta kedepannya bisa lebih baik lagi.

Baca Juga:  Begini Cara Makan Untuk Menjaga Perut Tetap Ramping, Diantaranya Selalu Sarapan

“Semoga selepas acara ini, rekan-rekan semua bisa meningkatkan team word dalam pekerjaan, menjadi bagian team yang sholid, meningkatkan loyalitas dalam perusahaan,” tegas HRD JTE, Bagus Narenda.

Untuk diketahui, rangkain acara family gathering ini diantaranya, fun games, tausyiah, panggung hiburan, outbound, berenang, dengan puluhan hadiah doorprize bagi karyawan. (Red)