AHY Sampaikan Turut Berduka Wafatnya Ventje Rumangkang

JABARNEWS | BANDUNG – Salah satu pendiri dan deklarator Partai Demokrat, Ventje Rumangkang tutup usia. Hal itu disampaikan oleh Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Turut berduka atas wafatnya Bapak Ventje Rumangkang, salah satu pendiri @PDemokrat & ayah wasekjen PD @Vera_Febyanthy. Semoga beliau mendapat tempat terbaik di sisi-Nya, serta keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan. Jasa beliau akan selalu terkenang oleh kita semua,” tulis AHY melalui akun Twitter miliknya @AgusYudhoyono, Senin (24/2/2020).

Baca Juga:  Pemkab Kuningan Buka Suara Soal Polemik Makam Tokoh Sunda Wiwitan

Ventje Rumangkang adalah Ketua Umum Forum Komunikasi Pendiri dan Deklarator Partai Demokrat (FKPD-PD). Dia adalah politisi dan pengusaha asal Manado. Sebagai ketua FKPD-PD, dia memastikan internal Demokrat tengah menjalankan bersih-bersih kader.

Baca Juga:  SIM Keliling Polrestabes Bandung Rabu, 13 Februari 2019

Menurut Ventje, bersih-bersih kader itu misalnya mendukung langkah penegak hukum apa kader yang diduga korupsi itu benar terbukti. Kalau kader dimaksud terbukti secara hukum melakukan tindakan korupsi maka Demokrat tidak akan melindungi. (Red)

Baca Juga:  5 Cara Jaga Fungsi Otak Di Masa Tua