Perjuangan Guru SMPN Satap Parung Banteng Sukasari Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA – Hujan deras yang melanda Kabupaten Purwkarta, Jawa Barat, dari malam kemarin hingga hari ini, membuat salah satu guru SMPN Satap Parung Banteng Sukasari, Purwakarta harus berjuang keras untuk bisa sampai ke sekolah.

Hal tersebut diketahui, berdasarkan postingan dari akun facebook (FB) Muhammad Anggi Triyanalagi, yang diambilnya dari akun FB @Ki Mantri Adibuana, Senin (24/2/2020), yang dibagikan ke salah satu grup FB dengan postingan bertuliskan ‘Pahlawan tanpa tanda jasa. Perjuangan guru untuk sampai di SMPN satap Parung Banteng Sukasari’.

Baca Juga:  Ikan Cupang Dari Purwakarta Tembus Pasar Internasional

Dalam video tersebut terlihat seorang pria menggunakan sepeda motor roda dua yang melewati jalan dengan tanah becek akibat hujan yang terjadi dari malam kemarin hingga hari ini.

Baca Juga:  Ada Tren Peningkatan Kasus Covid-19, Ini Strategi Dinas Kesehatan Cimahi

Selain itu, dalam postingan tersebut juga menampilkan seorang pria mengenakan jas hujan berwarna hitam dan menggendong sebuah tas sedang berusaha menaiki bangunan yang diperkirankan adalah jembatan yang belum selesai dibangun.

Tidak hanya itu, dalam video tersebut juga terlihat seorang wanita yang sebelumnya telah berada di atas bangunan jembatan menggunakan kerudung dan pakaian cukup terang. Dalam video yang diambil oleh salah satu rekannyanya, terlihat wanita tersebut berusaha untuk menuruni bangunan yang melengkung dengan cara duduk sembari memegang kantong plastik hitam tanpa mengenakan alas kaki.

Baca Juga:  Peternakan Sapi di Purwakarta Tunjukan Tren Positif, Ini Kata Pemerintah

Hingga berita ini diturunkan berbagai komentar ditulis oleh netizen, yang memberikan semangat kepada para pahlawan tanpa tanda jasa tersebut. (Red)