Tiga Bapaslon Pilkada Cianjur Serahkan Sarat Dukungan

JABARNEWS | CIANJUR – Sebanyak tiga bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati-Wakil Bupati Cianjur, Jawa Barat, dari jalur perseorangan telah menyerahkan berkas persyaratan dukungan minimal ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Cianjur, untuk mengikuti penyelenggaraan Pilkada 2020.

Ketiga bapaslon yang telah menyerahkan berkas persyaratan dukungan minimal, yaitu M. Toha-Ade Sobari, Dadan Supardan-Irfan Helmi, dan Hadi Muhidin-Dedi Supriadi.

Baca Juga:  Simak, Inilah Target Kerja Sekda Jabar Baru

“Bapaslon dari jalur perseorangan atau indevenden yang telah menyerahkan berkas persyaratan dukungan minimal, yaitu M. Toha-Ade Sobari, Dadan Supardan-Irfan Helmi, dan Hadi Muhidin-Dedi Supriadi,” kata Ketua KPU Kabupaten Cianjur, Selly Nurdinah kepada wartawan di Kantor KPU Kabupaten Cianjur, Senin (24/2/2020).

Baca Juga:  Bareskrim Bakal Sita Aset Milik Doni Salmanan

Selly mengungkapkan, untuk tahapan penyerahan berkas persyaratan dukungan bagi Bapaslon dari jalur perseorangan telah berakhir pada Minggu, 23 Februari 2020 tepat pukul 24.00 WIB.

Adapun berkas persyaratan dukungan minimal bagi calon dari jalur perseorangan yaitu sebanyak 108.344 dukungan yang tersebar di 17 Kecamatan.

Baca Juga:  Emil Dicurhati Pedagang Soal Rentenir

“Para Bapaslon selanjutnya akan menjalani tahapan verifikasi administrasi dan verifikasi faktual, serta dilanjutkan rapat pleno dukungan. Jika masih belum memenuhi persyaratan, maka akan diberi kesempatan untuk melakukan perbaikan,” ucapnya. (Red)