Polresta Deli Serdang Berikan Motor Dinas pada 55 Bhabinkamtibmas

JABARNEWS | DELI SERDANG – Sebanyak 55 Bhabinkamtibmas Polresta Deli Serdang mendapat motor dinas, bantuan itu diserahkan Waka Polresta Deli Serdang AKBP Julianto Sirait dihalaman Mapolresta Deli Serdang, Senin (24/2/2020) sore.

AKBP Julianto Sirait mengatakan, bantuan puluhan kendaraan dinas guna menunjang dan mempermudah kinerja Bhabinkamtibmas dalam merespon laporan dari masyarakat.

Baca Juga:  Dua Pejabat BPOM Diperiksa Polri Terkait Kasus Gagal Ginjal Akut

“Ada 55 motor dinas diserahkan,” AKBP Julianto Sirait pada jabarnews.com katanya.

Ia menjelaskan, dengan adanya kendaraan dinas, Bhabinkamtibmas akan lebih memacu kinerja. Dengan motor nantinya mereka akan lebih mudah masuk ke pelosok serta gang-gang perumahan dibanding kendaraan roda empat.

Baca Juga:  BRI Rilis Web Pasar di Jawa Barat

“Dengan adanya bantuan kendaraan dinas ini diharapkan para Bhabinkamtibmas bisa melaksanakan tugas dengan lebih optimal dan mampu meningkatkan kemitraan dengan warga,” bilangnya.

Wakapolresta meminta agar seluruh personel Bhabinkamtibmas yang mendapat bantuan kendaraan untuk merawat dan menjaganya sebaik mungkin. Untuk itu bantuan motor dinas agar tetap baik sehingga dapat dipergunakan sewaktu dibutuhkan.

Baca Juga:  Ramadhan, Bulan Berbagi Nasi Bungkus Dari PWI Kota Bandung

“Jangan menjadi besii karat, motor dinas harus tetap dijaga dan dirawat dengan baik” pungkas AKBP Julianto. (Ptr)