Live Stream Bandung 132 TV


Ini Harapan Wagub Uu Kepada Kepala Desa

Kepala Desa diminta untuk membangun masyarakat dengan mengubah paradigma dan pola pikir menuju lebih baik.

Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum. (Foto: Red/Jabarnews))

Uu juga meminta para kepala desa untuk menjaga keamanan sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman. “Desa itu harus aman harus tenang,” tambahnya.

Kepada kepala desa itu sendiri, Uu mengingatkan agar mereka tidak melakukan tindak korupsi, tidak terlibat pada lingkaran narkoba, serta membangun rumah tangga yang sakinah mawaddah warrahmah sehingga berpengaruh pada pola kepemimpinan.

Baca Juga:

Waspada, Tiga Jenis Penyakit Kulit Ini Bisa Intai Anak Kalian

Rampas HP Pelajar SMP, Pria Asal Medan Babak Belur Diamuk Massa



“Karena kalau mencari ilmu kemudian tidak dimanfaatkan percuma. Oleh karena itu, saya harap (peserta) bukan hanya hadir, tetapi memanfaatkan ilmu yang didapat,” ujarnya.

Adapun Diklat Pengembangan Kompetensi Tata Kelola Pemerintahan Desa Tahun 2020 diikuti 60 kepala desa yang berasal dari Kabupaten Bandung Barat (10 orang), Kabupaten Pangandaran (14), Kabupaten Sukabumi (12), Kabupaten Tasikmalaya sebanyak (15), dan Kota Banjar (9). Pelatihan berlangsung selama tujuh hari mulai 23 hingga 29 Februari 2020. (Red)
Halaman sebelumnya  1 2
Tags : Wagub Uu Kepala Desa Tanggung Jawab Kades Pemerintahan Desa Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Pelatih Persib: Piala Walikota Solo, Saya Akan Bawa Natshir

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi