Pimpin Sertijab, Kapolres Sergai: Rotasi Jabatan Adalah Hal Wajar

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robinson Simatupang memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim Polres Serdang Bedagai Dan Kapolsek Tanjung Beringin yang digelar di halaman Mapolres Serdang Bedagai, Selasa (25/2/2020).

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robinson Simatupang dalam arahannya mengatakan, serah terima jabatan dalam organisasi merupakan hal yang biasa dan sebagai bagian dari mekanisme dan dinamika organisasi. Selain itu sebagai regenerasi dan promosi pembinaan karier.

Baca Juga:  Herman Suherman Apresiasi Para Kades di Cianjur, Soal Apa?

“Sertijab hal yang biasa ditubuh Polri untuk itu pejabat baru di Sertijab dapat menyesuaikan diri,” katanya.

Masih kata Kapolres, bagi pejabat yang akan meninggalkan Polres Serdang Bedagai agar apa didapat baik-baik selama bertugas di Polres Serdang Bedagai dapat diterapkan ditempat yang baru. Sedangkan yang buruk agar dibuang jauh-jauh.

Baca Juga:  Alasan Miliki Anak Kecil, Putri Candrawathi Ajukan Permohonan Tidak Ditahan

“Sesuaikan diri dan berbuat terbaik ditempat yang baru,” ucap AKBP Robin.

Ia ingatkan, pejabat baru dilantik akan melakukan pekerjaan, tingkatkan pekerjaan sesuai dengan misi/visi Kapolri dan program Kapolda dalam.memberantas narkoba, perjudian dan tindak kejahatan dijalanan.

“Kapolsek Tanjung Beringin yang baru harus dapat menguasai kan diri, dengan menjadikan desa Nagur menjadi desa bebas narkoba dan tindak kejahatan lainnya,” bilang Kapolres.

Baca Juga:  Robert Alberts Ungkap Bahagia Merasakan Kembali Atmosfer Sepakbola Indonesia.

Pejabat di Sertijab Kasat Reskrim Polres Serdang Bedagai AKP Hendro Sutarno dimutasi ke Kanit 1 Subdit 2 Polda Sumut digantikan AKP Pandu Winata sebelumnya Kasat Reskrim Batubara. Kapolsek Tanjung Beringin AKP Khairul menjadi Kasat Binmas Polres Labuhan Batu digantikan AKP Marhalam Napitupulu sebelumnya Subbidwabprof Bidpropam Polda Sumut. (ptr)