Persib Perkenalkan Tim, Mitra dan Jersey Musim 2020

JABARNEWS | BANDUNG – Hari ini, Persib secara resmi memperkenalkan tim, mitra dan jersey untuk musim 2020. Launching ini digelar di Harris Festival Citylink, Kota Bandung, Selasa (25/2/2020).

Tim yang sudah mulai terbentuk dan menjalani beberapa uji tanding selama pramusim dan mulai dikenal masyarakat, kali ini diperkenalkan secara resmi sebagai bentuk bahwa mereka telah didaftarkan ke operator liga sebagai Pangeran Biru yang akan berlaga di Liga 2020.

Baca Juga:  Jabar Jadi Rujukan Pengentasan Kemiskinan di Indonesia

Proses perkenalan skuat Persib sedikit berbeda dengan sebelumnya. Karena Persib kali ini berkolaborasi dengan bobotoh dalam video penyebutan nama dan nomor punggungnya.

“Ini adalah bentuk bahwa kita bisa ngahiji dan bersinergi dalam proses kreatif demi Persib. Sama halnya dengan jersey Persib 2020 ini,” kata Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono.

Teddy menyampaikan, jersey yang selalu mendapatkan spotlight khusus dari Bobotoh dalam tiap sesi launching, kali ini diyakini akan menjadi pembahasan tersendiri.

Baca Juga:  Ini Kabar Baik Soal Pengembalian Dana Nasabah Jiwasraya JS Saving Plan

Sebab, selain pengumuman pemenan Sayembara Desain Jersey Ketiga Persib 2020, tampilan warna yang lebih fresh akan menyelimuti satu set seragam tanding Persib dalam tema satu dasawarsa perjalanan PT PBB ini.

“Jersey ketiga adalah karya dari Bobotoh. kami yang menyiapkan tema, mereka yang mengkreasikan, lalu dikenakan pemain. Semoga sinergi seperti ini bisa menjadi tradisi hingga nanti,” jelasnya.

Sebagai informasi, para pemain Diklat dan Akademi Persib juga memberi nuansa lain dalam sesi launching jersey. Sebagai generasi penerus di masa depan sekaligus penjaga tradisi, pemain tersebut yang pertama kali mengenakan Jersey Persib 2020.

Baca Juga:  Begini Suasana Wisata Buah-buahan Di Majalengka

Sementara untuk para mitra Persib, hampir tidak ada perubahan yang berarti. Mayoritas mitra tetap setia dalam mendukung Persib dengan program-program online dan offline. Para mitra ini juga diperkenalkan ke publik dalam sesi Launching Persib 2020 ini. (Rnu)