aqua

Mantul! Pemerintah Berikan Potongan Tiket Pesawat Hingga 50 Persen

Diskon diberikan untuk penerbangan ke 10 destinasi wisata pilihan

Dirjen Perhubungan Udara Novie Riyanto (tengah) saat menjelaskan kebijakan pemerintah dalam memberikan diskon tiket pesawat,Selasa (25/2/2020), kepada awak media. (Foto: dok kemenhub)

JABARNEWS | BANDUNG - Pariwisata di tanah air bakal menggeliat lagi. Setikdaknya, dengan dikeluarkannya regulasi baru oleh pemerintah melalui Kementerian Perhubungan (Kemenhub).

Kebijakan tersebut adalah  memberikan insentif ke sektor pariwisata yang terimbas geger wabah virus corona. Caranya dengan meluncurkan tiket murah dengan potongan harga hingga 50 persen.

Baca Juga:

Laporan Tahunan Jokowi Ma'ruf: Kolaborasi Hadapi Pandemi (Part 3)

Bima Arya Temui Pendemo Menolak Omnibus Law, Ini Yang Disampaikan



Dirjen Perhubungan Udara Novie Riyanto mengatakan pemerintah sudah meramu diskon tiket pesawat. Kebijakan ini dilakukan untuk memberikan insentif ke sektor pariwisata yang terimbas geger wabah virus corona.

Novie menjelaskan diskon yang diberikan ada tiga. Pertama, diskon 45% dari harga tiket diberikan untuk tiket penerbangan pada maskapai full service.

“Besarannya kita hitung secara rinci, sudah ditentukan. Benefit apa yg didapatkan? Penumpang akan dapatkan diskon untuk full service 45% dari total harga. Misal se-jutaan, diskon Rp 450 ribu,” kata Novie di bilangan Abdul Muis, Jakarta Pusat, Selasa (25/2/2020).
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Diskon Tiket Pesawat Destinasi Wisata Dirjen Perhubungan Virus Corona Ekonomi Indonesia Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

[MOTIONGRAFIS] Stop Penyebaran Covid-19 Di Lingkungan Keluarga

Enam Desa di Purwakarta Terima Mobil Maskara, Mana Saja?

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi