bjb
itcbet

Masyarakat Keluhkan Jalan Penghubung Desa Amblas di Ciamis

Jalan amblas di Desa Muktisari Kabupaten Ciamis. (Foto: Tony/Jabarnews)

JABARNEWS | CIAMIS - Amblasnya jalan penghubung dua Dusun yakni antara Dusun Buniasih dan Dusun Cojoho, Desa Muktisari, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat di keluhkan oleh masyarakat Desa Muktisari, pasalnya dengan adanya kejadian tersebut, akses perekonomian masyarakat sekitar menjadi terhambat dan mengalami kesulitan.

Yadi selaku warga setempat mengaku dengan kejadian amblasnya jalan penghubung dua Dusun tersebut, aktifitas transportasi masyarakat mengalami kesulitan, karena jalan tersebut tidak bisa dilalui oleh kendaraan.

Baca Juga:

Diguyur Hujan Lebat, Jalan di Desa Sidamulih Ciamis Amblas

Waspada.. Jalan Amblas di Jalur Kutamanah Sukasari Purwakarta



"Ia mengatakan, atas kesulitannya akses Jalan penghubung dua Dusun tersebut, ia meminta Pemerintah Daerah untuk segera turun tangan dan memperbaiki Jalan tersebut, supaya akses Jalan penghubung dua Dusun tersebut bisa kembali normal," ujarnya. Rabu (26/2/2020).

Sementara, Kasi Pemerintahan Desa Muktisari, Kecamatan Cipaku, Yana Mulyana mengatakan bahwa amblasnya Jalan tersebut akibat guyuran hujan dan pergeseran tanah yang terjadi pada 19 Februari 2020 kemarin.
Halaman selanjutnya
Tags : Jalan Amblas BPBD Ciamis Jalan Penghubung Desa Pemkab Ciamis Dinas PUPR Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Intensitas Hujan Tinggi, Jalan Desa di Purwakarta Amblas

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi