Viral! Nikah Bareng 4 Wanita 1 Keluarga Kompak Hajatan di Lapang Sepakbola

JABARNEWS | CIAMIS – Menikah memang menjadi impian banyak orang. Dengan menikah, hubungan sepasang kekasih bisa diakui negara dan juga agama. Begitu spesialnya momen pernikahan, banyak orang mengharapkan pernikahan mereka dapat berlangsung secara spesial.

Seperti di Desa Andraja Kecamatan Rajadesa Kabupaten Ciamis Jawa Barat, nikah massal terjadi dalam satu keluarga.

Betapa kompaknya keluarga Ny.Eti, dia bersama tiga puterinya yakni Tita, Tati, dan Resi, menggelar resepsi pernikahan secara bersamaan, Selasa, (25/02/2020). Satu resepsi, empat pasangan pengantin, dalam satu keluarga.

Baca Juga:  Layaknya Startup, Inilah Konsep PNS Bisa Bekerja di Rumah

Saking panjangnya pelaminan untuk empat pasangan pengantin, resepsi pun dilaksanakan di Lapangan Sepakbola Pasirpeti Dusun Pasirjaya.

Resepsi yang baru pertama kali terjadi di daerah tersebut, jelas menyita perhatian publik. Banyak warga yang datang sekadar untuk menyaksikannya walaupun mereka tidak diundang.

“Yang saya tau itu dua janda, dua gadis. Ibunya ibu Ety, dan tiga puterinya menikah dan respesinya bersamaan, ya jadi ini pesta pernikahan paling meriah disini, pelaminannya panjang,” kata Sekertaris Desa sekaligus PLH Kepala Desa Andapraja, Usup.

Baca Juga:  [INFOGRAFIS] Cara Pencegahan Covid-19

Resepsi termeriah di Desa Andapraja yang menyita perhatian publik ini juga setelah banyak diunggah di media sosial menjadi viral dan banyak yang mendoakan dan salut atas kekompakkan keluarga tersebut.

Tati anak pertama dari Ny Eti, yang berpasangan dengan Irfan, pernikahan tersebut sudah direncanakan mereka. Karena ingin mencari rasa kebahagiaan dan kemeriahan bersama saudara kandung dan ibu kandungnya.

Baca Juga:  Hati-hati! Zodiak Ini Dikenal Bucin dan Sangat Posesif

“Pingin sama-sama ngerasain kebahagiaan bersama dengan adik-adik, dan keluarga besar kami, memang takdir juga jodoh kita turun bersama,” ujar Tati.

Diketahui akad dari empat pasangan pengantin itu dilakukan berbeda waktu, hanya saja sukurannya dilakukan bersamaan. Akad nikahnya, Pasangan Tita dan Imam 05 Februari 2020, Pasangan Resi dan Udi 06 Februari 2020, Pasangan Ny.Eti dan Suparman 09 Februari 2020 dan Pasangan Tati dan Irfan 20 Februari 2020. (Red)