Polsek Cibatu Gelar Syukuran Serta Kegiatan Berbagi

JABARNEWS | PURWAKARTA – Jajaran Polsek Cibatu, Polres Purwakarta melaksanakan syukuran kenaikan pangkat dan pelepasan personel yang memasuki masa purna bhakti, Selasa (25/2/2020).

Kapolsek Cibatu, AKP Ali Murtadho mengucapkan selamat kepada personel yang mendapat kenaikan pangkat. Semoga kenaikan pangkat tersebut bisa menambah semangat dalam menjalankan tugas setiap harinya.

“Terus tunjukan dedikasi yang baik sebagai anggota polisi baik dedikasi kepada satuan, pimpinan dan tentunya terus memberikan pelayanan yang baik sebagai pengayom masyarakat,” kata Kapolsek, Selasa (25/2/2020).

Baca Juga:  Ridwan Kamil Paparkan Arah Pemulihan Ekonomi Jabar Pasca Pandemi Covid-19, Ini Poinnya

Dalam kesempatan itu, kepada personel yang memasuki masa purna bhakti, Ali juga mengucapkan terima kasih atas pengabdian selama menjadi anggota polri dan bertugas di Polsek Cibatu.

Ali pun berharap, kendati sudah pensiun dari tugas kepolisian, tali silaturahmi tetap bisa terjalin dengan baik.

Baca Juga:  Ini Lho Tren Busana Lebaran 2020 yang Kekinian

“Terima kasih dan selamat atas selesai purna bhakti sebagai Polri dengan sukses. Walaupun sudah purna, semangat untuk membangun bangsa dan membantu masyarakat tetap melekat,” ujarnya.

Ali menambahkan, sebagai rasa syukur, dalam kegiatan tersebut jajaran Polsek Cibatu juga memberikan tali asih (cinderamata) kepada personel yang purna bhakti. Serta pemberian santunan kepada anak yatim Pondok Pesantren Modern Darul Hidayah.

Baca Juga:  Diduga Korsleting Listrik, Rumah Warga Cirateun Purwakarta Terbakar

“Pemberian santunan merupakan wujud kepedulian kita kepada sesama dan rasa syukur atas rezeki yang kita dapatkan,” kata Ali.

Sebagai penutup, diakhir kegiatan juga dilaksanakan acara Tausiah dengan mengangkat tema Nikmat Syukur. (Red)