aqua

Waduh! Wakil Menkes Ini Dinyatakan Positif Idap Covid-19

Para pejabat mendesak orang-orang untuk tetap di dalam ruangan, meskipun tidak ada karantina wajib.

Screenshot rekaman video Deputi Menteri Kesehatan Iran, Iraj Harirchi (kiri), saat menggelar konferensi pers tentang penyebaran virus corona. (Foto: Times of Israel)

JABARNEWS | BANDUNG - Wakil Menteri Kesehatan Iran Iraj Harirchi dinyatakan positif virus corona, atau virus mematikan dengan nama medis Covid-19. Harirchi menjadi salah satu dari 95 warga Iran yang terjangkit virus mematikan tersebut.

Dalam sebuah acara konferensi pers TV, Harirchi memasang wajah berani ketika dia mengakui dirinya terinfeksi corona setelah beberapa jam ia terlihat pucat dan berkeringat.

Baca Juga:

Berada di Garis Depan Wabah Virus Corona, Dokter Ini Meninggal

Viral Video Warga Berjatuhan Diduga Kena Virus Corona



Ketika seorang juru bicara pemerintah berbicara di sampingnya, dia minum air dan berulang kali melepas kacamatanya untuk mengelap keringat. Namun pada akhirnya, Harirchi, yang memimpin gugus tugas untuk membatasi penyebaran virus, memposting video di media sosial mengatakan dia telah dites positif.

"Saya juga telah terinfeksi corona virus," kata Harirchi dalam video seperti dilansir Aljazeera, Selasa (25/2/2020).

Iraj Harirchi dimasukkan ke dalam karantina lantaran postif idap virus mematikan tersebut. Selain Harirchi, seorang anggota parlemen Iran yang mewakili Teheran, Mahmoud Sadeghi juga dinyatakan positif. Hal itu diungkapkan Sadeghi.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Menteri Kesehatan Virus Corona COVID-19 Inveksi Virus Aljazeera Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Korban Meninggal Akibat Virus Corona Bertambah Jadi 41

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi