Hendak Perbaiki Perahu, Pedagang di KJA Jatiluhur Meninggal Dunia

JABARNEWS | PURWAKARTA – Seorang pria paruh baya warga Kampung Pasanggrahan RT 01/01 Desa Cilegong, Kecamatan Jatiluhur, Akim Misbah (57) meninggal dunia saat membetulkan perahu di Waduk Jatiluhur, Purwakarta, Rabu (26/2/2020).

Persitiwa terjadi persisnya di Kampung Pelabuhanbiru RT 09/02 Desa Jatimekar, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta tersebut terjadi sekitar pukul 12.15 wib.

Baca Juga:  Ternyata Ini Bahayanya Oleskan Minyak Kayu Putih ke Masker

Korban yang semasa hidupnya berprofesi sebagai pedangang bakso di kolam jaring apung (KJA) ini meninggal dunia tak lama setelah makan siang bersama keluarganya di bibir Waduk Jatiluhur.

Korban sempat akan dirujuk ke salah satu rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan medis, namun sayang korban diduga meninggal dunia seketika di tempat kejadian. Korban diduga terkena serangan jantung.

Baca Juga:  Ini Efeknya Jika Oli Mesin Yang Dimasukan Terlalu Banyak

Menurut, Kapolsek Jatiluhur, Kompol Deni Hamari, korban diduga kuat meninggal dunia akibat serangan jantung.

“Dari keterangan keluarg korban, beberapa bulan yang lalu korban juga sempat mengalami pinsan di lokasi yang sama. Dan diketahui korban mempunyai riwayat penyakit jantung,” kata Kapolsek saat ditemui di rumah duka.

Baca Juga:  DLH Kota Bekasi Catat 500 Ton Tidak Terangkut Setiap Harinya

Deni menyebut, dugaan semakin diperkuat dengan adanya keterangan keluarga bahwa beberapa hari lalu korban sempat berobat ke salah satu rumah sakit swasta di Purwakarta untuk memeriksa penyakit jantung yang dideritanya.

“Almarhum akan segera dimakamkan hari ini juga,” pungkasnya. (Gin)