Resmi! Inilah Pengganti Camat Sukasari Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA – Jabatan Camat Kecamatan Sukasari, Kabupaten Purwakarta resmi beralih dari Drs. Al Idrus Nurhasan kepada Adang Syarif setelah dilakukan serah terima jabatan (sertijab).

Sertijab digelar di Pendopo Kantor Kecamatan Sukasari, Kabupaten Purwakarta, pada Rabu (26/2/2020).

Sebelum meninggalkan Kecamatan Sukasari, Al Idrus Nurhasan, mengatakan dalam setiap kerja masa kepemimpinannya dirinya berbangga bisa didampingi Staf Kecamatan dan Para kepala desa di 5 Desa.

”Memang Rotasi Jabatan adalah hal yang biasa namun luar biasa adalah saat kita melakukan yang terbaik dan ditopang oleh orang yang hebat, juga bisa ada suasana baru dalam hidup,” kata Idrus, usai kegiatan tersebut.

Baca Juga:  Erick Thohir Minta Masyarakat Jangan Marah Kalau BBM Naik

Idrus juga, menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh Kepala Desa dan masyarakat Sukasari, selama saya menjabat terdapat kesalahan, baik perkataan mau pun perbuatan semasa menjalani tugas sebagai camat.

“Memang saya menginginkan bisa ada bersama namun karena tugas dari pimpinan saya harus siap. Ada suka dan duka yang saya alami di Kecamatan Sukasari,” ucap pria yang pindah tugas menjadi Camat Darangdan itu.

Selain itu, Idrus mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sukasari yang telah membantu dan memberikan motivasi untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat kepada Camat yang baru saya ucapkan selamat menjalankan tugas.

Baca Juga:  Dua Sejoli Antara Bima Arya dan Ade Yasin Bentuk Koalisi Covid-19

“Saya berterima kasih bisa melaksanakan tugas dan didukung oleh saudara-saudara, semua ada dalam pikiran saya dan saya tidak akan lupakan. Terlebih kebaikan dari semua masyarakat Sukasari. Kalau tidak di dukung bapak ibu saya tidak akan berhasil seperti ini,”ungkapnya.

Sementara, Camat yang baru, Adang Syarif mengatakan, akan menjalankan tugas Camat sebaik-baiknya sebagaimana arahan dari Bupati Purwakarta serta bekerja sesuai dengan program dan Visi Misi.

“Saya akan meneruskan program yang telah terencana dan menjalankan tugas sebaik-baiknya dan bekerja keras buat masyarakat Sukasari sesuai arahan dari Bupati Purwakarta dan akan bekerjasama dengan MUI Sukasari untuk membangun Masjid Agung di Kecamatan Sukasari,” tegas Adang

Baca Juga:  Tanggapi Hasil Survei Pilgub Jabar, Dedi Mulyadi: Ya Segitu Juga 'Uyuhan'

Adang yang pada tahun 2002-2004 lalu, pernah menjabat sebagai Camat Sukasari itu menambahkan, pihaknya akan bersinergi dengan Pemerintah Desa khususnya dalam mengimplementasikan program yang sudah terlaksana maupun yang belum terlaksana serta memahami betul apa yang menjadi kelebihan dan kekurangan wilayahnya sehingga dalam membuat program, betul-betul bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Saya akan meneruskan program yang telah terencana dan menjalankan tugas sebaik-baiknya dan bekerja keras buat masyarakat Purwakarta sesuai arahan dari Bupati Purwakarta,” tegas adang. (Gin)