Resmi, Inilah Pengisi Jabatan Wakapolres Cianjur Yang Baru

JABARNEWS | CIANJUR – Jabatan Wakapolres Cianjur resmi beralih dan dipindah tugaskan, dari KompolJaka Mulyana kepada Kompol Hilman yang dilakukan dengam serah terima jabatn (Sertijab).

Pelaksanaan sertijab berlangsung di aula Wirapratama, pukul sekitar 16:00 WIB, Rabu (26/02/2020).

Kapolres Cianjur, AKBP Juang Andi Priyanto mengucapkan terimaksih kepada KompolJaka Mulyana atas pengabdian dan tugas selama di Cianjur.

Baca Juga:  Maskapai Diperbolehkan Naikkan Harga Tiket Pesawat Oleh Pemerintah, Tapi...

“Selamat menjalankan tugas di tempatnya baru. Jabatan Wakapolres Cianjur, yang ditinggalkan akan digantikan Kompol Hilman Muslim,” ujar Kapolres.

Ia menambahkan, Kompol Hilman, sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Kuningan yang mana sebelum itu dirinya pernah menjabat sebagai Kabag Ops Polres Cianjur.

Baca Juga:  Negatif Covid-19, Rektor IPB Kini Bisa Pulang Ke Rumah

dalam sertijab yang digelar tersebut, AKBP Juang memimpin upacara dan dihadiri oleh para Kabag, Anjak, Kasat, kapolsek jajaran, bhayangkari dan staf Polres Cianjur.

Sementara, yang bertindak sebagai perwira upacara Kabag Sumda Kompol Asep Agustoni dan komandan upacara Iptu Anjar Maulana.

Baca Juga:  Si Jago Merah Luluh lantahkan Sebuah Pabrik Makanan Ringan di Cimahi

Terakhir, Kapoles Cianjur menyampaikan selamat kepada Wakapolres Cianjur baru, Kompol Hilman. Selamat bertugas dan semangat untuk pengabdian, dan pelayanan terhadap masyarakat di wilayah hukum Polres Cianjur. (Mul)