Polres Tasikmalaya Ungkap Fakta Baru Kematian Siswi SMP di Drainase

Polres Tasikmalaya sudah menerima hasil autopsi jasad korban, namun hasilnya tidak bisa diungkapkan kepada publik.

Kepala Kepolisian Resor Tasikmalaya Kota AKBP Anom Karibianto. (Foto: Antara)

JABARNEWS | TASIKMALAYA - Satuan Reserse Kriminal Polres Tasikmalaya Kota berhasil mengungkap kasus kematian Delis Sulistina (13), siswi SMPN 6 Tasikmalaya, yang jasadnya ditemukan di gorong-gorong sekolahnya, Senin (27/1/2020) lalu.

Polres Tasikmalaya Kota mengungkap fakta baru penyebab kematian seorang siswi SMP Negeri 6 Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, disinyalir ada pelaku yang menyebabkan korban meninggal dunia.

Baca Juga:

Warga Sukaraja Kab. Tasik Temukan Mayat Wanita Tak Berbusana Di Ciwulan

Pemkab Tasikmalaya Akan Tambah Bus Sekolah



"Kami sudah bisa membuat garis merah ke arah pelaku atau tersangka," kata Kepala Polres Tasikmalaya Kota AKBP Anom Karibianto kepada wartawan, di Tasikmalaya,

Ia menuturkan, jajarannya sudah menemukan titik terang untuk mengungkap fakta baru dalam kasus kematian siswi SMP 6 Tasikmalaya pada 27 Januari 2020.

"Hasil pemeriksaan saksi dan barang bukti di lapangan, polisi mulai menduga ada pelaku yang menyebabkan korban meninggal dunia," ujarnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Siswi SMP Polres Tasikmalaya SMPN Kota 6 Tasikmalaya Pelaku Pembunuhan Tewas di Drainase Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Tidak Mau Dijodohkan, Hilda Kabur dari Rumah

Empat Bulan Hilang, Hilda Akhirnya Pulang

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi