Rumah Ayahanda Najwa Shihab Disatroni Maling, Dua Spion Raib

JABARNEWS | BANDUNG – Rumah ayahanda Najwa Shihab yang merupakan cendikiawan muslim Muhammad Quraish Shihab di Jalan Jeruk Purut Nomor 53A, Kelurahan Cilandak Timur, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, dibobol maling.

Kapolsek Pasar Minggu Kompol Prayitno mengatakan saksi melapor pada pukul 7 pagi dan barang yang diambil maling adalah dua kaca spion mobil yang terparkir di rumah Quraish Shihab tersebut.

Kamis (27/2/2020).

Baca Juga:  Ketimbang PSBB Total, Begini Langkah Bima Arya Dengan Beberapa Tokoh

“Kejadiannya belum diketahui oleh beliau, baru dilaporkan jam 7 tadi dan masih kita kerjakan,” kata Prayitno.

Namun kapolsek belum memberikan keterangan rinci terkait kaca spion jenis mobil yang digondol oleh pencuri di rumah mantan Menteri Agama pada Kabinet Pembangunan VII (1998) tersebut.

Baca Juga:  Kemkominfo: Hoaks, Musuh Bersama

Pihaknya saat ini fokus menindaklanjuti laporan dari saksi pelapor dan belum bisa memberikan keterangan lebih rinci karena petugas masih bergerak di lapangan.

“Masih didalami, wong saksinya masih belum kita mintai keterangan, kita pun harus hati-hati juga menanyakan ke saksi korban, kan nanti kita buatkan laporan dulu, kita BAP, saksinya keterangannya apa, semua sedang bekerja,” kata Prayitno.

Baca Juga:  PT Bandung Tolak Kasasi Buni Yani

Polisi juga telah berada di lokasi melakukan pendalaman, sekaligus mencari apakah di lokasi kejadian ada kamera sirkuit televisi tersembunyi atau CCTV.

“Jika mau tau lebih lanjut ke TKP aja langsung, petugas masih lidik,” kata Prayitno. (Red)