JMN Channel


Teka-Teki Pembunuhan Gadis SMPN 6 Kota Tasikmalaya Akhirnya Terungkap

Ternyata pembunuhnya tak lain adalah ayah kandungnya sendiri lantaran kesal kepada korban yang merengek meminta uang Rp. 400 ribu

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Anom Karibianto saat menunjukan barang bukti yang digunakan pelaku untuk membunuh anak gadisnya. (Foto: Tony/Jabarnews)

JABARNEWS | TASIKMALAYA - Teka-teki kematian siswi SMP Negeri 6 Tasikmalaya, Delis Sulistina (13) yang ditemukan tewas di bawah gorong-gorong depan komplek sekolahnya akhirnya terkuak.

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Anom Karibianto mengatakan bahwa pelaku pembunuhan terhadap korban tersebut berhasil terkuak, dimana pelaku pembunuhan terhadap korban itu ternyara dilakukan oleh ayah kandungnya sendiri berinisial BR (45).

Baca Juga:

Waspada! Jabar Jadi Daerah Rawan Cuaca Ekstrem Beberapa Hari Kedepan

20 Orang Jadi Korban Chikungunya, Pemkab Subang Dinilai Abai Lakukan Tindakan



"Berdasarkan keterangan dari tersangka, motif alasan timbul niat untuk membunuh korban tersebut lantaran kesal, jadi korban ini meminta uang sebesar Rp. 400 ribu untuk pergi study tour yang akan diadakan oleh sekolah, namun saat itu ayahnya enggan memberikan permintaan korban, lantaran korban terus merengek, akhirnya korban dibunuh oleh ayahnya sendiri," katanya, saat Jumpa Pers di Mapolres Tasikmalaya Kota, Kamis (27/2/2020).

AKBP Anom menjelaskan bahwa saat itu pelaku membunuh korban dengan cara mencekik lehernya korban di sebuah rumah kosong, hingga akhirnya korban kesulitan bernafas dan meninggal dunia.

"Ia mengatakan bahwa untuk mengungkap pelaku kasus pembunuhan Gadis SMP tersebut, sebelumnya kepolisian telah curiga terhadap ayah korban, karena ketika diintrogasi, ayah korban yang telah di tetapkan menjadi tersangka ini sering mengelak, dan tidak sesuai fakta keterangan yang telah di ajukan oleh Kepolisian," ungkapnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Siswi SMP Polres Tasikmalaya SMPN Kota 6 Tasikmalaya Pelaku Pembunuhan Tewas di Drainase Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Hujan Deras, Banjir Rendam Sejumlah Ruas Jalan di Bandung

Sejumlah Pohon Tumbang Saat Peristiwa Hujan Es di Bekasi

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi