Pilkada 2020, Nasdem Tasikmalaya Siap Usung Iwan Saputra

JABARNEWS | TASIKMALAYA – Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Tasikmalaya, siap untuk mengusung dan memenangkan Iwan Saputra pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2020.

“Sosok Iwan Saputra merupakan spirit perubahan Kabupaten Tasikmalaya, dan saya yakin beliau mampu untuk membawa masyarakat ke arah yang lebih baik dan sejahtera,” katanya, Asep Rahmat, Ketua DPC Partai Nasdem Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (27/2/2020).

Baca Juga:  Roby Geisha Kembali Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba

Asep menuturkan bahwa Partai NasDem akan sekuat tenaga memenangkan Kang Iwan Saputra hingga ke akar rumput.

“Selain menjadi sosok birokrat, beliau sekarang masih menjabat Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Tasikmalaya, ia terlahir dari Keluarga Militer dan Politisi,” ujarnya.

Baca Juga:  Cuaca Hari Ini 20 April 2020: Wilayah Jabar Pagi Hari Cerah Berawan

Ia meyakinibahwa figur Iwan Saputra tidak diragukan lagi dalam Pemerintahan, kata dia, akan membawa dampak positif bagi kemajuan masyarakat Kabupaten Tasikmalaya kedepan.

Baca Juga:  Kabar Baik, Resepsi Pernikahan di Purwakarta Sudah Diizinkan, Tapi..

“Ayahnya beliau yaitu Letkol Basuni, ia pernah menjabat sebagai Dandim 0612 Tasikmalaya dan juga Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya serta mantan Ketua DPD Partai Golongan Karya Kabupaten Tasikmalaya,” ucapnya. (Tny)