aqua

Kunjungi Ulama, Ini Doa Untuk Kapolres Purwakarta

Silaturhami ini wujud dari kecintaan Polri terhadap para tokoh agama atau ulama.

Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan saat bersilaturahmi ke Kantor MUI, (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Belum sepekan menjabat sebagai Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan langsung menemui Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Purwakarta serta sejumlah tokoh agama lainnya yang tergabung dalam Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Purwakarta,Kamis (27/2/2020).

Menurut Ketua MUI Kabupaten Purwakarta, KH John Dean, Kedatangan Kapolres untuk bersilaturahmi dan membahas tentang situasi di wilayah hukum Polres Purwakarta. Dalam rangka menjaga keamanan, ketertiban, dan kesatuan negara ini, peran ulama dan umara sangat penting.

Baca Juga:

MUI dan Tokoh Agama di Purwakarta Tolak Ajakan People Power

Jalin Kebersamaan, Polres Purwakarta Buka Puasa Bersama Awak Media



"Indonesia ini negara besar. Jadi ulama dan umara harus terus bersatu untuk menjaga keutuhan negara. Termasuk dalam hal keamanan, ketertiban, pembangunan dan sebagainya," tutur KH John Dean.

Diungkapkan Kyai karismatik yang terkenal akan keramahannya itu, Diskusi-diskusi antara ulama dan umara sangat penting bagi negara, termasuk bagi Purwakarta sebagai salah satu Kota penyanga Ibu Kota Jakarta.

Selain itu, KH Jhon Dien juga menyampaikan selamat datang kepada Kapolres Purwakarta yang baru, semoga kedepan dapat lebih amanah dalam mengemban tugasnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : MUI Purwakarta Kapolres Purwakarta Ulama Purwakarta Umaro Ulama AKBP Indra Setiawan Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Bupati Purwakarta Ucapkan Selamat Datang Kepada Kapolres Baru

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi