Emil Finalisasi Koalisi dengan PPP

JABAR NEWS | BANDUNG – Bakal calon Gubernur Jawa Barat 2018 Rindwan Kamil mengatakan pihaknya saat ini tengah melakukan finalisasi dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk menggenapkan suara menjadi 20 kursi.

“PPP sudah finalisasi tapi pak ketum nya sedang keluar negeri saya kira awal Oktober insya Allah kalau Allah mengizinkan koalisi saya genap,” ujar Emil sapaan akrabnya saat diwawancara, Selasa (19/09/2017).

Baca Juga:  Perampokan Bersenjata Api di Medan Gasak 5 Kg Emas, Seorang Terluka

Emil menuturkan dirinya bukan orang pemilih dalam hal berkomunikasi dengan partai lainnya dan memberikan porsi yang sama ke setiap partai.

“Dari awal sudah saya sampaikan saya tidak pilih-pilih kepada yang mendukung waktu Nasdem mengusung jatuh cinta duluan saya terima dengan dinamikanya kemudian dengan PKB yang sudah yakin mendukung alhamdulillah,” tuturnya.

Baca Juga:  Polwan Srikandi Biru Polres Purwakarta Berikan Trauma Healing Untuk Ibu Bocah Tenggelam

Emil mengatakan, salah satu hal menarik dalam pilkada serentak 2018 ini bahwa Provinsi Jawa Barat adalah Provinsi yang paling siap melaksanakan pikada dibandingkan dengan Provinsi lain.

“Yang saya senang salah satu Provinsi yang siap pilkada adalah Jabar,” katanya.

Baca Juga:  Arus Lalu Lintas Masih Buka Tutup Pasca Longsor Garut

Namun begitu dirinya mengungkapkan bahwa dalam politim tidak ada yang pasti kecuali ketika sudah ada hitam diatas putih.

“Politik itu tidak ada yang pasti sebelum hitam putih keluar. Intinya kita doakan saja Jawa Barat dapat yang terbaik,” pungkasnya. (Nur)

Jabar News | Berita Jawa Barat