Geger! IRT Tewas Bersimbah Darah, Sang Suami Menghilang

JABARNEWS | DELI SERDANG – Warga Dusun 1, Desa Timbang Deli, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (28/2/2020) dibuat gempar. Pasalnya, seorang ibu rumah tangga Deni Astuti (33) ditemukan tewas berselimbah darah dirumahnya.

Hal itu diketahui setelah jasad korban yang bersimbah darah ditemukan tergeletak dan pertama kali ditemukan anaknya BMG (14) yang bangun pagi saat hendak berangkat sekolah.

Baca Juga:  Febri Diansyah Mundur dari KPK, Ini Respons Abraham Samad

“Korban pertama kali ditemukan anaknya dalam keadaan telungkup dan kondisi kepala terluka,” ujar Kapolsek Galang Teddy Napitupulu.

Ia menjelaskan, dari pengakuan keluaga dan tetangga korban masih terlihat di masjid bersama suaminya Julainta Ginting. Namun pada saat korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa, suami korban pergi meninggalkan rumah.

Baca Juga:  Peringatan Maulid Nabi, Ini Pesan Presiden Joko Widodo

“Saat ditemukan suami korban tidak berada dirumah dan menurut warga pergi naik motor,” ucap AKP Teddy Napitupulu.

Masih kata Kapolsek, pendapat laporan personil Polsek Galang langsung ke lokasi melakukan olah TKP kemudian membawa mayat korban ke RS Bhayangkara Medan. Selain itu polisi mengamankan barang bukti berupa batu bata, besi per mobil dan sandal terdapat bercak darah.

Baca Juga:  Kunjungi Geger Bintang Matahari, Wisatawan Harus Kembalikan Sampah

“Barang bukti diamankan batu bata, besi per mobil dan sandal terdapat bercak darah,” katanya.

Anggota Polsek Galang masih mengumpulkan keterangan dari saksi dan warga sekitar. Selain itu, kepolisian juga melakukan pencarian terhadap suami korban.

“Kami masih mencari suaminya. Motif pembunuhan belum kami ketahui,” tandas Kapolsek. (ptr)