bjb

Umroh Ditunda Karena Covid-19, Wali Kota Bandung: Jamaah Harus Sabar

Wali Kota Bandung, Oded M Danial saat jumpa wartawan di Jalan Lio Genteng Kelurahan Nyengseret, Kecamatan Astana Anyar, Kota Bandung, Jumat (28/2/2020). (Foto: Rian/JabarNews)

JABARNEWS | BANDUNG - Pemerintah Kerajaan Arab Saudi menangguhkan seluruh kunjungan ke negaranya, salah satunya adalah untuk perjalanan Haji dan Umrah. Hal tersebut salah satu upaya Pemerintah Kerajaan Arab Saudi atas penyebaran virus corona jenis baru (Covid-19) dalam beberapa waktu terakhir.

Menanggapi hal tersebut Wali Kota Bandung, Oded M Danial mengatakan, kepada seluruh warga Kota Bandung yang terdampak untuk tetap bersabar.

Baca Juga:

Warga Diimbau Tak Khawatir WNI Kru Diamond Princess Transit di Indramayu

Soal Jamaah Tak Bisa Umrah di Jeddah, Emil: Kami Belum Terima Laporan



"Saya menghimbau untuk warga Kota Bandung yang terdampak kebijakan tersebut untuk terus bersabar. Untuk keikhlasan beribadah juga masyarakat harus sabar," kata Oded di Jalan Lio Genteng Kelurahan Nyengseret, Kecamatan Astana Anyar, Kota Bandung, Jumat (28/2/2020).

Oded menyebutkan hal tersebut merupakan takdir Allah SWT, karena ini kebijakan ada di sana. Ia menyebutkan hal tersebut dalam rangka untuk kebaikan juga.
Halaman selanjutnya
Tags : Visa Umroh Ibadah Umroh Covid-19 Virus Corona Arab Saudi Walikota Bandung Oded M Danial Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Umroh Ditunda Karena Covid-19, Ini Kata Kemenag Purwakarta

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi