Gandeng Pemkot Bandung, PZU dan YBM PLN Luncurkan Program Bedah Rumah

Ada 10 rumah yang masuk ke dalam program tersebut dengan anggaran Rp 500 juta.

Peresmian program Bedah Rumah dan Rumah Cahaya oleh PZU dan YBM PLN oleh Wali Kota Bandung, Jum'at (28/2/2020). (Foto: Rian/JabarNews)

JABARNEWS | BANDUNG - Pusat Zakat Umat (PZU) bersama Yayasan Baitul Mal (YBM) PLN menggandeng Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung dalam meresmikan program Bedah Rumah serta Rumah Cahaya Bangkit Co Working Space.

Wali Kota Bandung, Oded M Danial mengatakan program bedah rumah ini sangat membantu masyarakat. Pasalnya, ada 10 rumah yang masuk ke dalam program tersebut dengan anggaran 500 juta.

Baca Juga:

Mang Oded Berterima Kasih Pada Elih

Pedagang Kecolongan, Minta PD Pasar Ambil Alih Pasar Andir



"Dengan PZU program sosial yang sangat luar biasa, program bedah rumah 10 rumah dibedah dan nilainya luar biasa 500 juta. 1 rumah rata-rata 50 juta," kata Oded usai peresmian di Jl. Lio Genteng Kel. Nyengseret, Kec. Astana Anyar Kota Bandung, Jum'at (28/2/2020).

Tak hanya itu, PZU dan YBM PLN juga memberikan sebanyak 1000 sembako untuk masyarakat di lingkungan tersebut. Selain itu, Oded juga mengapresiasi kolaborasi yang dilakukan PZU dan YBM PLN yang telah membantu masyarakat di Kota Bandung.

"Mang oded dalam hati yang paling dalam mengucapkan apresiasi sebesar-besarnya kepada pihak-pihak baik PLN, PZU dan seluruh warga Nyengseret," terangnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Yayasan Baitul Mal Pemkot Bandung Oded M Danial Pusat Zakat Umat YBM PLN Bedah Rumah Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Wali Kota Bandung: ASN Harus Paham Perda Bangunan

HPN, Wali Kota Bandung: Masih Ada Pemberitaan Tidak Objektif

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi