Keseruan Eksebisi Sepakbola Jajaran Polres Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA – Guna mempererat hubungan silaturahmi, Polres Purwakarta menggelar pertandingan eksebisi sepakbola antara Pejabat Utama (PJU) Polres Purwakarta melawan para Kapolsek, Jumat (28/2/2020) sore.

Dimana Tim PJU Polres Purwakarta dipimpin langsung Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan, dengan anggota tim Wakapolres Kompol Ijang Safei, Kabag Ops, Kompol Jhonson, Kabag Ren, Kompol Edi, Kasat Narkoba, AKP Heri Nurcahyo, Kasat Sabhara, AKP Toto, Kasat Intel, AKP Narkum, Kasat Tahti, IPTU Suyitno, Kasie Propam, IPTU Agus Riyanto.

Baca Juga:  Depok Catat 10 Kecamatan Zona Oranye, Warga Harus Patuhi Protokol Kesehatan

Dalam pertandingan menit pertama, kedua tim langsung bermain dengan melakukan penyerangan. Silih berganti kedua tim mencoba untuk mencetak goal, bola namun belum tepat sasaran. Pada 5 menit pertama, tim para PJU polres Purwakarta unggul dari tim para Kapolsek.

Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan mengatakan, lomba sepak bola digelar memang untuk menghibur alih-alih berkompetisi. Lomba tersebut untuk merenggangkan pikiran, setelah menjalani rutinitas kegiatan dinas.

“Sepakbola untuk seru-seruan sebetulnya. Para pesertanya dari kita untuk kita,” kata Indra, usai pertandingan.

Baca Juga:  Bukan Corona, Ini 4 Ajian Sakti Asli Indonesia Jarang Diketahui

Sementara itu, Kompol Deni Hamari, Kapolsek Jatiluhur, mengapresiasi tergelarnya pertandingan hiburan ini karena mempunyai tujuan yang baik. Ini merupakan pertandingan istimewa baginya khususnya di Polres Purwakarta dan jajarannya.

Selain itu melalui pertandingan ini, ujar Deni, melalui kegiatan ini akan semakin terjalin silaturahmi dan rasa kebersamaan serta terciptanya keakraban diantara pejabat Polres dengan unsur-unsur Polsek di jajaran Polres Purwakarta

“Intinya kita harus terus bersatu dengan semangat, untuk memajukan Polres Purwakarta agar sukses selalu,” ujarnya.

Baca Juga:  Soal Kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Presiden Jokowi: Ini Zona Bahaya, Harus Ada Solusi

Untuk diketahui, dalam eksebisi sepakbola tersebut, Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan terlihat lincah menggiring bola di lapangan Patria Tama, Komplek Mapolres Purwakarta.

Dengan menggunakan celana pendek warna hitam dan kaos biru tua, Kapolres beberapa kali mencoba menerobos lawan-lawannya yang notabene para Kapolsek yang ada di Purwakarta.

Diakhir pertandingan antara PJU Polres Purwakarta dengan para Kapolsek, pertandingan dimenangkan oleh tim PJU Polres dengan skor 1:0. (Gin)