Pameran Bandung Local Brand Fashion and Craft Digelar Akhir Pekan Ini

Pameran yang diselenggarakan untuk mendongkrak promosi para pengrajin dan pengusaha kreatif Kota Bandung

Wali Kota Bandung, Oded M. Danial didampingi sang istri Siti Muntamah yang juga Ketua Dekranasda Kota Bandung saat mengunjungi stan-stan pameran. (Foto Humas Kota Bandung)

JABARNEWS | BANDUNG - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung kembali menggelar pameran fesyen dan kerajinan tangan bertajuk “Bandung Local Brand Fashion and Craft 2020”. Pameran dibuka mulai, Jumat (28/2/20), hingga Minggu (1/2/20), di Graha Manggala Siliwangi, Jalan Aceh No. 66, Kota Bandung.

Pameran yang diselenggarakan untuk mendongkrak promosi para pengrajin dan pengusaha kreatif Kota Bandung ini, dibuka langsung Wali Kota Bandung, Oded M. Danial. Didampingi Ketua Dekranasda Kota Bandung, Siti Muntamah Oded, serta Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Bandung, Ely Wasliah.

Baca Juga:

Antisipasi DBD, Pemkot Bandung Sambangi Sekolah

Mang Oded Berterima Kasih Pada Elih



Sebanyak 44 stan fesyen dan 41 stan kerajinan tangan berisi produk-produk berkualitas hadir di sana. Warga Kota Bandung maupun wisatawan bisa langsung berburu produk khas asli Kota Bandung yang telah mendunia.

Ketua Dekranasda Kota Bandung, Siti Muntamah mengatakan, produk-produk yang dipamerkan merupakan hasil kurasi yang sangat ketat oleh para kurator. Mereka terdiri dari akademisi dan para pakar desain. Sehingga produk yang bisa tampil di pameran memiliki kualitas terbaik.

“Kurasi itu berdasarkan kualitas dan pangsa pasar. Kuratornya bukan main-main, doktor. Kita mengambil dari luar, orang-orang yang sudah bisa mengurasi,” ujar Siti, Jumat, (28/2/2020).
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Pemkot Bandung UMKM Bandung Walikota Bandung Oded M Danial Disdagin Bandung Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Developer Harus Sediakan Lahan 40% Untuk RTH

Pedagang Kecolongan, Minta PD Pasar Ambil Alih Pasar Andir

Wali Kota Bandung: ASN Harus Paham Perda Bangunan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi