Live Stream Bandung 132 TV


Tanggapan DPRD Purwakarta Tentang Perjuangan Para Guru di Batas Kota

Guru yang akan mengajar dan mendidik ke sekolah sangat kesulitan dengan kondisi jalan yang sangat memprihatinkan terlebih musim hujan saat ini

Para guru yang beristirahat usai melewati jalur ekstrim menuju SMPN satap Desa Parungbanteng Kecamatan Sukasari, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Perjuangan guru di batas kota bisa dibilang sangat berat. Jika guru di kota yang harus berjibaku dengan macetnya jalan, atau murid-murid nakal yang suka seenaknya sendiri. Guru-guru di pedalaman mungkin mempertaruhkan nyawa mereka.

Jalan yang rusak membuat salah satu guru SMPN Satap Parung Banteng, Sukasari, Kabupaten Purwakarta harus berjuang keras untuk bisa sampai ke sekolah. Jalan di Desa Parungbanteng, Kecamatan Sukasari, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat seolah luput dari perhatian.

Baca Juga:

Lagi, Sebanyak Jutaan Dosis Vaksin AstraZeneca Kembali Diterima Indonesia

Simak! Ada Fitur Baru Twitter, Cara Hasilkan Uang dengan Tip Jar



Melihat perjuangan sang guru untuk sampai di SMPN satap Parungbanteng, Kecamatan Sukasari menuai tanggapan dari Anggota DPRD Kabupaten Purwakarta.

Menurut Wakil Ketua DPRD Komisi 1, Ceceng Abdul Qodir, kerusakan akses jalan di Parung Banteng memberikan dampak langsung ke dunia pendidikan.

Ceceng Yang Pernah menjadi Guru, meras sangat prihatin terhadap kondisi beberapa guru yang harus berjuang melalui jalur yang terbilang sulit tersebut. Namun, jalan tersebut merupakan akses satu satunya untuk sampai kesekolah.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Perjuangan Guru Guru Batas Kota Dinas Pendidikan Purwakarta DPRD Purwakarta SMP Parungbanteng Kecamatan Sukasari Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Video: Gara-gara Putus Cinta, Seorang Pria Nekat Bakar Kekasihnya

Pria Asal Cianjur Tega Bakar Kekasihnya, Diduga Ini Penyebabnya

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi