Pererat Silaturahmi Melalui Kegiatan Minggu Militer

Kepedulian Kodim 0619 Purwakarta kepada masyarakat.

Penyerahan bingkisan kepada para warga lanjut usia (Lansia) dalam kegiatan Minggu Militer Kodim 0619 Purwakarta di Kecamatan Sukatani, Jum'at (28/2/2020). (Foto: Kodim 0619)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Pelaksanaan kegiatan Minggu Militer merupakan salah satu sarana untuk mempererat silaturahmi antara prajurit TNI AD dari jajaran Kodim 0619 Purwakarta dengan masyarakat wilayahnya.

Selain itu, pelaksanaan Minggu Militer juga untuk terus meningkatkan sinergitas prajurit TNI dengan, organisasi perangkat daerah, aparat pemerintah kecamatan serta hingga desa.

Baca Juga:

Liga Belum Jelas, Pemain Persib Terobati Piala Menpora 2021

Ridwan Kamil Sebut Kampung Tangguh Jaya Tekan Laju Penularan Covid-19 di Bodebek



Hal tersebur dikatakan Komandan Kodim (Dandim) 0619 Purwakarta, Letkol. Arh Yogi Nugroho usai pelaksanaan kegiatan Minggu Militer di Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Jum'at (28/2/2020).

"Pelaksanaan kegiatan Minggu Militer adalah satu satu sarana yang kita gunakan untuk bersilatutahmi dan mempererat sinergitas antara OPD, pemerintah kecamatan dan desa hingga masyarakat sekitar," kata Yogi.

Untuk pelaksanaan Minggu Militer kali ini yang dipusatkan di lapangan Kecamatan Sukatani, ujar Yogi, pihaknya melaksanakan berbagai agenda kegiatan, seperti, senam bersama, jalan santai, penyerahan kunci rumah tidak layak huni (Rutilahu) yang selesai direhab hingga pembagian sembako kepada warga yang membutuhkan.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Kodim 0619 Purwakarta Minggu Militer Yogi Nugroho Kecamatan Sukatani Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Bawaslu Jabar Klaim Pilkada 2020 Berjalan Sesuai Harapan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi