Lolos Dari Maut, Pria Deli Serdang Tersenggol KA Diduga Alami Depresi

JABARNEWS | DELI SERDANG – Asyik jalan disekitar rel perlintasan kereta api, seorang pria tanpa identitas diduga mengalami depresi disenggol kereta api di KM 14/400 tepatnya di Desa Tanjung Sari, Kecamatan Batang kuis, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Sabtu (29/2/2020).

Kasi Humas Polsek Batang Kuis Ipda Novri Naldo pada jabarnews.com mengatakan kejadian itu diketahui dari laporan Jepri security PT KAI mendapat informasi dari masinis kereta api kelas ekonomi adanya seorang warga tersenggol kereta api saat melintas langsung dilaporkan ke Polsek Batang Kuis.

Baca Juga:  Disdukcapil Purwakarta Buka Kembali Layanan Langsung, di Masa New Normal

“Atas laporan pihak PT KAI personil Polsek Batang Kuis langsung kelokasi untuk mengevakuasi korban,” bilangnya.

Ia menjelaskan, terjadinya kecelakaan tersebut akibat korban diduga mengalami depresi berjalan disekitar rel perlintasan kereta api dan tidak menghiraukan kereta api melintas sehingga disenggol kereta api.

Baca Juga:  Ini Deretan Mobil dan Motor Milik Bos Akumobil yang Disita Polisi

“Dari laporan saksi masinis kereta api, korban tersenggol saat berjalan disekitar rel,’ katanya.

Menurut Ipda Novri, diduga pria menggunakan baju kaos warga biru menderita defresi karena polisi tidak ada menemukan kartu identitas disekitar tubuh korban. Polisi mengevakuasi korban ke RSUD Deli Serdang akibat luka cukup parah dibagian kepala korban.

Baca Juga:  DPRD Jabar Dorong Partisipasi Masyarakat Dalam Proses Perumusan Kebijakan Publik

“Diduga korban depresi karena tidak ada ditemukan identitas dari tubuh korban, saat ini sudah mendapat perawatan di RSUD Deli Serdang,” ucap Ipda Novri. (ptr)