bjb
itcbet

Sekjen DPD RI Donny Moenek Dikukuhkan Sebagai Penasehat PP Pordasi

Donny Moenek (kiri), Marciano Norman (tengah) dan Triwatty Marciano (kanan). (Foto: Red/Jabarnews)

JABARNEWS | BANDUNG - Upacara Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Pusat Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (PP Pordasi) masa bakti 2020-2024 sekaligus Rapat Pleno PP Pordasi Tahun 2020 di Ballroom Hotel Borobudur, Jumata (29/2) berlangsung hikmat sekaligus semarak karena dihadiri sejumlah pejabat dan tamu terhormat.

Dalam sambutannya Menpora Zainudin Amali berharap agar berkuda dapat memberikan kebanggaan dan menorehkan prestasi dalam gelaran kejuaraan-kejuaraan internasional di dalam dan luar negeri.

Baca Juga:

Tugas Badan Kehormatan Bukan Cari Kesalahan DPD

Jabatan Selesai, Ini UU Hasil Godokan DPD RI Periode 2014-2019



"Dengan banyak kejuaraan internasional maka bukan hanya prestasi yang didapat tapi juga sport tourism dan sport industry. Kemenpora telah mulai dengan sport science. Tanpa sport science kita tidak bisa berbicara banyak," pesan Menpora.

Dalam kesempatan ini Menpora juga sampaikan sesuai arahan Presiden bahwa Indonesia mengikuti bidding Olimpiade 2032, jangan sampai Indonesia hanya menjadi EO dan peserta saja, tetapi mesti juga mampu berprestasi.
Halaman selanjutnya
Tags : DPD RI PP Pordasi Menpora Zainusin Donny Moenek Marciano Norman Triwatty Marciano Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal berita Hiperlokal

berita terkait

Hujan Interupsi Rapat Paripurna DPD Ricuh

Deuh! Ada Anggota DPR dan DPD Terpilih Belum Serahkan LHKPN

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi