Drama Liga Primer Inggris, Watford Hentikan Rekor Apik Liverpool

Watford menghentikan rekor kemenangan Liverpool (Foto: Skor.id)

JABARNEWS | Bandung – Selalu ada drama menarik di lapangan sepakbola. Kali ini giliran Watford yang menciptakannya, saat menjamu Liverpool dalam laga pekan ke-28 Liga Pimer Inggris 2019/20 di Vicarage Road, Minggu (1/3/2020) dini hari WIB.

Tim zona degradasi Liga Primer Inggris tersebut mampu mengalahkan pemuncak klasemen Liverpool dengan tiga gol tanpa balas. Gol-gol kemenangan Watford dibukukan Ismaila Sarr (54’, 60’) dan Troy Deeney (72’).



Kemenangan Watford itu menghentikan rekor apik Livepool, yang tidak terkalahkan dalam 44 pertandingan di kasta tertinggi Liga Inggris. Rekor yang tercatat dengan hasil petandingan musim lalu. Dan di tangan Watford, rekor itu pecah.

Kekalahan Liverpool kontan saja menjadi berita hangat para pecandu sepakbola di seluruh dunia. Sekaligus memastikan tidak ada tim yang menyandang status unbeaten pada musim 2019-2020. Padahal sebelumnya Liverpool digadang-gadang bakal mampu memecahkan rekor tersebut.

Adalah Arsenal yang menjadi tim terakhir yang menyandang status unbeaten. Mereka melakukannya pada musim 2003-2004. Dari 38 pertandingan Liga Inggris, Arsenal mengoleksi 26 kemenangan dan 12 hasil imbang tanpa menelan kekalahan satu kalipun.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4 5
Tags : Watford Liverpool Liga Prime Inggris Sepakbola Liga Inggris Liverpool Kalah Jabarnews Berita Terkini Berita Jawa Barat Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi