aqua

Calon Walikota Depok Pilihan PKS Proses Mengerucut Satu Nama

Survey sudah dilakukan sebanyak dua kali dalam proses ini

Ilustrasi. (Foto: Net)

JABARNEWS | DEPOK - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Depok, semua partai politik (parpol) tengah bersiap-siap dengan menjalin komunikasi dan kekuatan.

Sedangkan PKS yang menjadi incumbent dalam kepemimpinannya di ranah eksekutif, masih sendiri dan belum memastikan akan merapat ke mana.

Baca Juga:

Sejumlah Kader PKB Jabar Disiapkan Berlaga di Pilkada Serentak 2020

Siap-Siap! Pilkada Serentak 2020 Segera Tiba



Ketua Tim Pemenangan Pilkada Jawa Barat (Jabar), Ahmad Syaikhu mengatakan, sejauh ini Pemilihan Umum Internal Raya (Pemira) PKS Depok, untuk bacalon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok 2020, masih berjalan dan belum mengkrucut satu nama.

"Jadi, nanti usulan dari Depok akan disandingan dari hasil survei internal. Survei sudah dilakukan hasil ini yang terakhir,” kata Syaikhu.

Anggota DPR RI ini menegaskan, survei sudah dilakukan dua kali, dan terakhir sepertinya awal atau petengah Maret akan keluar. Dia masih menunggu hasil satu nama. Yang jelas masih fokus dahulu pada Pemira PKS yang saat ini berlangsung.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Pilkada Serentak Pilkada Depok Pilkada 2020 DPD PKS Koalisi Depok Bersatu Partai Gerindra Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Depok Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Kader Terbaik Akan Disiapkan Golkar Jabar di Pilkada 2020

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi