bjb

Ini Yang Dicari Calon Pengantin di Bekasi Wedding Expo ke-6

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahjono (kelima dari kanan) mengunjungi Bekasi Wedding Expo ke-6. (Foto: Antara)

JABARNEWS | BEKASI - Pameran pernikahan menjamur di Tanah Air karena minat pasar yang tinggi. Berdiskusi dengan para pakar secara langsung juga menjadi prioritas saat mengunjungi pameran pernikahan sebab dalam merealisasikan pernikahan impian, mereka harus dibantu oleh ahli di bidangnya.

Sebagai bagian dari memeriahkan HUT ke-23 Kota Bekasi, CV Aristy yang bekerjasama dengan Pemerintah Kota Bekasi, menggelar Bekasi Wedding Expo ke-6 yang diselenggarakan mulai tanggal 28 Februari – 1 Maret 2020, di Grand Metropolitan Mal Function Hall.



Sebanyak 27 penyelenggara pernikahan berikut usaha katering mengikuti pameran bertajuk 'Bekasi Wedding Expo' yang diselenggarakan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bekasi, Jawa Barat.

"Sebagai bagian dari memeriahkan HUT ke-23 Kota Bekasi," kata Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahjono, Minggu (1/3/2020).
Halaman selanjutnya
Tags : Pameran Pernikahan Pernikahan Impian HUT Kota Bekasi Bekasi Wedding Expo Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pemkot Bekasi Walikota Bekasi Tri Ardhianto Tjahjono Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi