aqua

Mengenal Pulau Sebaru Kecil, Tempat WNI Diamond Princess Diobservasi

pelaksanaan observasi selama 28 hari untuk WNI anak buah kapal Diamond Princess

WNI dari Kapal World Dream tiba di Pulau Sebaru Kecil, Kepulauan Seribu, DKI Jakarta, Jumat (28/2/2020), untuk menjalani observasi. (Foto: Antara)

Pemerintah juga menjamin keamanan pelaksanaan observasi di fasilitas yang sebelumnya ditujukan untuk rehabilitasi bagi penyalahguna narkoba itu dengan menempatkan Komando Pasukan Katak (Kopaska) dan Satuan Polisi Perairan di wilayah perairan Pulau Sebaru Kecil.

Panglima TNI pun meminta nelayan agar selama kegiatan observasi berlangsung berlindung di pulau lain ketika membutuhkan tempat perlindungan saat melaut di sekitar Sebaru Kecil.

Baca Juga:

Emil: Optimistis, Atlet Jabar Bawa Pulang Piala Olympic World Summer Games 2019

Gubernur Ridwan Kamil Lantik 105 Pejabat Struktural, Mayoritas Eks BKPP



Di sekitar Pulau Sebaru Kecil ada beberapa pulau kecil, yang selain tidak berpenghuni dan kemungkinan juga tidak memiliki sumber air tawar.

Imbauan Panglima TNI kepada para nelayan yang melaut di sekitar Sebaru Kecil disampaikan sebagai bagian dari kehati-hatian dalam upaya melindungi kesehatan warga Indonesia dari penularan virus corona baru penyebab COVID-19, penyakit yang awalnya merebak di Kota Wuhan, Provinsi Hubei, China, dan hingga Sabtu (29/2/2020) telah ditemukan di 56 negara.

Fasilitas Observasi
Halaman selanjutnya 1 2 3 4 5
Tags : Diamond Princess Ridwan Kamil Gubernur Jabar Kementerian Kesehatan Pulau Sebaru Kecil Bandara Kertajati Majalengka Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Harkonas 2019 Akan Dirayakan Di Jawa Barat

Jabar Masih Menjadi Favorit Para Investor

Batik Ridwan Kamil Dipamerkan Di Legenda Batik Nusantara

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi